Dapat Cat dan Aksen Baru, Tampilan Yamaha FreeGo Semakin Mewah

Suara.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memberikan penyegaran warna pada motor Yamaha FreeGo S ABS Version, serta penambahan aksen warna grafik yang lebih modern pada Yamaha FreeGo Standard Version.

“Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern. Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan tren dan selera keluarga modern masa kini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, dalam keterangan tertulisnya.

“Kami berharap, langkah ini bisa membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga,” tandasnya.

Yamaha FreeGo Version dengan warna baru Prestige Silver [PT YIMM].
Yamaha FreeGo Version dengan warna baru Prestige Silver [PT YIMM].

Yamaha FreeGo terdiri dari tiga varian, mulai Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version.

Tahun ini, Yamaha FreeGo S ABS Version mendapat sentuhan warna baru yang lebih modern dan elegan, yaitu warna baru Prestige Silver yang menggambarkan kemewahan dan kualitas waktu bersama para keluarga modern masa kini.

Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada Yamaha FreeGo S Version, yaitu Prestige Silver dipadukan warna Matte Black pada handle seat dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.

Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada empat pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, di antaranya:

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Skutik Gambot Bermesin Hybrid, Harga Mulai dari Rp 14 Jutaan

  • Metallic Red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu
  • Metallic Black dengan aksen grafik Gold dan Abu-abu
  • Metallic White dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam
  • Metallic Blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

Harga:

  • Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23,465 juta on-the-road (OTR) Jakarta.
  • Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21,090 juta OTR Jakarta
  • Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp19,550 juta OTR Jakarta.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *