BRI Liga 1: Persebaya Bisa Andalkan Empat Pemain Asing Kontra Persikabo 1973

Bola.net – Persebaya Surabaya bisa menurunkan komposisi terbaik ketika menghadapi Persikabo 1973 pada laga kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/09/2021) besok. Pasalnya, empat pemain asing Green Force sudah bisa dimainkan.

Sebelumnya, empat pemain asing Persebaya yakni Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay dan Bruno Moreira tidak bisa dimainkan lawan Borneo FC karena terganjal aturan vaksinasi. Tetapi, saat ini mereka sudah memenuhi syarat.

”Yang jelas, pemain asing sudah pasti bisa kami turunkan tetapi kami akan menurunkan melihat perkembangan terakhir sampai besok,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/09/2021).

”Sangat besar kemungkinan saya akan menurunkan semua pemain asing karena pemain asing sudah memenuhi regulasi untuk bisa bermain,” tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Hadirnya empat pemain asing tersebut akan menjadi tambahan kekuatan bagi Persebaya. Skuad tim kebanggaan Kota Pahlawan diyakini akan lebih menjanjikan dibanding pertandingan pertama yang mengandalkan full lokal.

”Saya yakin kekuatan Persebaya akan lebih daripada pertandingan pertama karena bisa dimainkannya pemain asing,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *