Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu “Memilih Aku”

Jakarta: Penyanyi Arsy Widianto dan Tiara Andini telah sukses dengan proyek music series mereka yang bertajuk ArTi Untuk Cinta. Kini, mereka merilis lagu terbaru berjudul “Memilih Aku”, ciptaan Yovie Widianto.
 
“Sebenarnya dari segi cerita, single ‘Memilih Aku’ menggambarkan bahwa kesetiaan menjadi salah satu nilai terindah dari cinta. Walaupun dipisahkan jarak, ruang, dan waktu, mereka benar-benar tulus terhadap satu sama lain,” tutur Arsy dalam siaran pers.
 
“Alhasil, aku dan Tiara berusaha membawakan lagunya secara jujur dan tulus juga supaya penggambaran emosi dari liriknya bisa benar-benar sampai ke hati para pendengar, apalagi mereka yang relate sama cerita di lagu ini,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Penggarapan lagu ini dilalu dengan unik, karena berlangsung selama pandemi covid-19. Kegiatan tatap muka pun menjadi terbatas.
 
“Jadi di luar sesi rekaman vokal, proses produksi lebih banyak dikerjakan dari rumah masing-masing dengan bantuan teknologi untuk saling koordinasi,” ujar Yovie Widianto.
 
Meskipun digarap dengan tidak selalu bertemu secara langsung, akhirnya lagu ini berhasil dirilis. Pada lagu ini, Arsy dan Tiara berharap dapat menebarkan pesan tentang indahnya dedikasi, loyalitas, dan kesetiaan. Khususnya, bagi mereka yang sedang mengalami hubungan jarak jauh.
 
“Semoga banyak yang menikmati lagu baru kita dan banyak yang memilih lagu ini untuk menemani hari-hari mereka sehingga membawa positive vibes bagi mereka yang mendengarnya. Lagu ini juga dapat mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta supaya terus merasa bahagia,” papar Tiara.
 
Single “Memilih Aku” telah memiliki video lirik yang akan tayang di kanal Youtube Arsy Widianto pada hari ini, Jumat, 10 September pukul 19:00 WIB.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *