Reza Artamevia Ceritakan Sisi Positif Rehabilitasi

Jakarta: Penyanyi Reza Artamevia telah bebas dari rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba. Itu merupakan masa terpuruknya, namun berhasil dilalui dan ia merasakan ada sisi positif dari rehabilitasi.
 
Salah satunya, ia menjadi semakin dekat dengan keluarganya. Khususnya, hubungan dirinya dengan anak-anak yang menjadi semakin dekat dibandingkan sebelumnya.
 
“Aku merasakan perubahan mereka, bahwa mereka, ‘Oh ibu gue mungkin kesepian.’ Akhirnya sekarang lebih guyub, lebih dekat banget,” ucap Reza di kanal YouTube milik Maia Estianty.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Pada dasarnya kita dekat tapi setelah itu lebih dekat lagi lebih terbuka lagi, lebih jujur satu sama lain, hikmahnya di situ,” tambahnya.
 
Pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah” ini juga teringat dengan kejadian rehabilitasi yang harus dijalaninya. Sang ibunda mengirimkannya surat hingga membuatnya menangis. Selain itu, anak-anaknya rutin melakukan panggilan video.
 
“Kemarin kejadian bertubi-tubi aku mengalami keterpurukan bikin kita semakin dekat. Allhamdulillah banget, pas hari Ibu dia Aaliyah Massaid) nelepon aku pas aku di Lido, dia ngirim single gue mewek (menangis) terus,” kenangnya.
 
Sisi positif lainnya, Reza menjadi lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, agar tidak lagi terjerumus dengan barang haram. Selain itu, ia siap merangkul ketika teman-temannya mengalami hal seperti yang ia alami.
 
(ELG) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *