Profil dan Prediksi Grup D Liga Champions 2021/22

Bola.net – Kurang dari satu minggu, gelaran turnamen paling bergengsi se-Eropa, Champions League akan segera dimulai. Sejumlah klub Eropa sudah memulai amunisi mereka dengan beberapa pemain baru serta gaya bermain yang lebih tangguh demi meraih kesuksean di turnamen ini.

Sejumlah grup sendiri setidaknya terdapat dua hingga empat tim kuatyang mengisi grup tersebut untuk saling beradu kekuatan menembus babak selanjutnya.

Sebut saja grup d salah satunya, grup ini diisi oleh sang pemilik 13 gelar juara Champions League Real Madrid sebagai wakil Spanyol, lalu ada tiga kali juara Champions League Inter Milan sebagai perwakilan Italia, Shakhtar Donetsk sebagai perwakilan klub Ukraina, dan Sheriff sebagai perwakilan dari Moldova.

Real Madrid dan Inter Milan sudah membuat skuad baru mereka dengan tidak bergantung pada pemain kunci lama mereka seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Romelu Lukaku, dan Archaf Hakimi.

Pada grup ini akan terjadi adu kekuatan dari kedua tim tersebut, meski begitu, Shakhtar sendiri bisa menjadi kuda hitam bagi keduanya, mengingat mereka beberapa kali mampu melewati fase grup. Berikut kami sajikan lengkap beberapa prediksi dari tim yang berada di grup d ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *