Mengenal Aurlien Tchouameni, Wonderkid AS Monaco yang Jadi Rebutan Para Raksasa Eropa

Bola.net – Beberapa bulan terakhir nama Aurelien Tchouameni cukup ramai diperbincangkan para pecinta sepak bola. Ini tidak terlepas dari rumor yang menghubungkannya dengan sejumlah tim-tim besar Eropa seperti Chelsea, Manchester United dan Juventus.

Gelandang 21 tahun ini merupakan pemain nyentrik yang dibeli oleh AS Monaco dari Bordeaux musim lalu dengan harga 18 juta euro. AS Monaco memang dikenal membeli wonderkid dengan harga gila, sebut saja sebelumnya nama Pietro Pellegri yang dibeli oleh Monaco dengan harga 21 juta euro di usianya yang masih sangat muda.

Namun, Aurélien Tchouameni berhasil menjadi tumpuan utama di musim perdananya bersama Monaco, ia mencetak debut pada pertandingan pertama Ligue 1 bersama Monaco, berbeda dengan Pietro Pellegri yang terusir akibat cedera.

Namun, kami ingin membahas secara lengkap biografi Aurélien Tchouaméni, dan mengapa klub Perancis sebesar AS Monaco mau menggaetnya dan mempercayai dirinya berseragam Monaco? Simak profil singkat dirinya dibawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *