Kraft Heinz Indonesia raih penghargaan tempat kerja terbaik di Asia

Jakarta (ANTARA) – Kraft Heinz meraih penghargaan “Best Companies to Work For in Asia 2021”, perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia, yang diselenggarakan oleh HR Asia secara virtual.

“Seluruh tim di Kraft Heinz merupakan fondasi dari bisnis kami. Di saat masa pandemi seperti saat ini, kami terus berupaya untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan tim kami dapat terus terpenuhi. Oleh karena itu, kami mentransformasi cara kami bekerja sambil tetap mengedepankan kolaborasi, komunikasi, dan engagement di antara tim kami,” kata Steven Debrabandere, Managing Director Kraft Heinz Indonesia & PNG dalam keterangannya pada Kamis.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan kedua kalinya yang diberikan kepada Kraft Heinz sejak tahun 2020.

Tahun ini, Kraft Heinz kembali menerima penghargaan setelah melalui beberapa tahap penilaian, mulai dari survei online kepada karyawan hingga tahap audit dan presentasi.

Penilaian dilakukan dengan Total Engagement Assesment Model yang terdiri dari tiga aspek utama yaitu Collective Organizational for Real Engagement, Heart, Mind, Soul, dan terakhir Think, Feel, Do.

Hasil evaluasi menilai Kraft Heinz menunjukkan hasil yang sangat baik terhadap tiga aspek tersebut.

Dina Sitopu, People and Performance Director Kraft Heinz Indonesia & PNG menambahkan penghargaan itu merupakan bukti dari keberhasilan bersama yang telah secara konsisten membangun kultur kerja yang positif, inovatif, kolaboratif, dan mengedepankan perkembangan dan kesejahteraan karyawan.

“Terima kasih kepada seluruh tim Kraft Heinz, kami sangat bangga melihat bagaimana seluruh tim berkomitmen untuk selalu memberikan hasil yang terbaik untuk mencapai tujuan bersama.This is the power of WE. Let’s make life delicious!

Berbagai program secara konsisten dikembangkan di Kraft Heinz mulai dari karir dan pengembangan talent, termasuk pelatihan offline, online dan program kompetisi belajar yang baru diluncurkan tahun ini, dimana program ini memberikan waktu pada tim minimal 90 menit setiap bulan untuk belajar yang kemudian dikompetisikan.

Program well-being karyawan juga dikembangkan secara konsisten yang mencakup tiga bidang: Kesejahteraan fisik, mental, dan Finansial dan implementasikan melalui berbagai program, mulai dari kegiatan olahraga, kelas kesehatan, workshop keuangan, dan hiburan.

Tim Kraft Heinz juga mendapat fasilitas Employee Assistance Program yaitu layanan konseling dengan profesional kesehatan mental 24/7. Kegiatan engagement untuk meningkatkan kolaborasi tim juga terus dilaksanakan dengan berbagai inovasi kegiatan virtual yang dilakukan setiap bulan yang dilengkapi dengan survei tingkat engagement setiap kuartal untuk mengetahui masukan dan input para tim.

Baca juga: Kraft Heinz sepakat untuk membatalkan pengambilalihan Unilever

Baca juga: Kraft hadirkan produk kraker anak muda

Baca juga: Berbagi resep sambil beramal

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *