Carsome Umumkan Kemitraan dengan Adira Finance

Suara.com – Carsome, pada Rabu (9/9/2021) mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance, salah satu perusahaan penyedia pembiayaan terbesar di Indonesia.

Melalui penandatanganan Nota Kesepakatan, Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif.

“Kami sangat senang menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terbaru kami di Indonesia, menambah aliansi pemain kuat di industri yang akan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Delly juga berharap bahwa kemitraan dengan Adira Finance akan menyajikan opsi lebih banyak dan juga yang lebih ringkas kepada pelanggan.

Baca Juga: Sasar Penyuka Modifikasi, Carsome Berpartisipasi di Ajang IMX 2021

“Kemitraan kami dengan Adira Finance akan menambahkan solusi mobilitas bagi pelanggan Carsome melalui pembiayaan mobil bekas yang kompetitif, memantau pembiayaan melalui platform digital Adira Finance, dan promo eksklusif tambahan dari waktu ke waktu,” tambah Delly.

Kemitraan jangka panjang ini akan memperluas kesempatan bisnis bagi Carsome dan Adira Finance, dan juga memungkinkan Adira Finance untuk menambah listing di Momobil.id, platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance.

“Dengan kehadiran selama lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta konsumen aktif, kami berfokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi, salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome,” kata Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

Mobil bertanda Carsome Certified merupakan mobil dengan kualitas yang dijamin oleh Carsome Promise, yang hadir dengan empat elemen.

Pertama, seluruh unit Carsome Certified telah melalui pemeriksaan di 175 titik inspeksi oleh inspektor terlatih Carsome. Kedua, Carsome memberikan garansi satu tahun kepada pelanggan. Ketiga, jaminan 5 hari uang kembali, dan yang terakhir, seluruh harga yang tertera di situs resmi Carsome.id adalah harga tetap tanpa biaya tersembunyi. [Astri Ananda]

Baca Juga: Investasi di PT Universal Collection, Carsome Ekspansi Bisnis Lelang Mobil

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *