Cara Dapat Pulsa Gratis dari Indosat Im3 Ooredoo

Boleh jadi kebanyakan dari kita belum tahu, bila hanya menggunakan ponsel Android saja bisa memperoleh pulsa gratis tanpa ribet. Bagi para pelanggan Indosat, mereka pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis indosat im3. Pulsa yang didapatkan bisa digunakan untuk apa saja termasuk membeli paket internet. Pulsa adalah salah satu kebutuhan bagi para pengguna ponsel untuk nelpon atau SMS.

Berikut cara dapat pulsa gratis Indosat via situs dan aplikasi.

cara dapat pulsa gratis indosat

Daftar Isi

4 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Im3 Ooredoo yang Layak Kamu Coba

1. Situs Poin Web

Cara mencari pulsa gratis Indosat yang pertama memanfaatkan situs Poin Web. Poin Web adalah situs yang memberikan peluang menerima banyak reward misalnya pulsa gratis. Poin Web dapat dikunjungi dari perangkat Android dan juga laptop. Meski pengguna wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara dapat pulsa gratis Indosat dari Poin Web yaitu registrasi dengan mengisi identitas diri yaitu nama, TTL, alamat, kontak, dan lainnya.

Kemudian, pengguna dipersilahkan melakukan verifikasi dengan klik link yang dikirim ke alamat email. Pendaftaran pun bisa dilakukan menggunakan akun Facebook yang dimiliki. Setelah registrasi sukses, langkah selanjutnya adalah mengerjakan beberapa tugas yang diberikan oleh Poin Web dimana hadiah yang akan diterima adalah pulsa gratis. Pulsa gratis itu biasanya langsung terkirim ke nomor Indosat yang sebelumnya telah didaftarkan.

Cek juga: Game Penghasil Pulsa Gratis

2. Aplikasi NewsCat

Hampir sama dengan Poin Web, layanan ini pun mengharuskan pengguna menyelesaikan beberapa tugas. Tugas itu antara lain melihat berita, melengkapi data dan tindakan lainnya. Yang menarik ketika pertama kali mendaftar, pengguna akan langsung memperoleh hadiah pulsa sampai Rp10.000.

Pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dari Play Store dan memasang NewsCat di ponsel. Setelah itu jalankan aplikasinya, dari halaman utama yang ditampilkan pilih menu Saya di sebelah bawah. Pengguna harus melakukan registrasi awal agar bisa memperoleh pulsa Rp10.000. Cukup ketuk menu Profil di bagian atas.

Ketikkan nomor Indosat yang digunakan kemudian lakukan langkah berikutnya. Bila semua berjalan lancar maka langsung saldo akun akan terisi. Bila ingin menukar saldo dengan pulsa, pengguna tinggal mengetuk tombol Tukar Pulsa kemudian lengkapi nomor Indosat yang digunakan.

Apabila pengguna bermaksud memperbesar nilai pulsa yang akan ditukar, caranya adalah menyelesaikan banyak tugas yang ditampilkan dalam menu Tugas. Kerjakan tugas-tugas itu untuk meraih Koin Emas.

Untuk menukar Koin Emas ke pulsa, masuk menu Saya kemudian ketuk Tukar Koin. Masukkan nilai saldo Koin Emas yang akan ditukar kemudian ketuk tombol Tukar. Bila redeem itu sukses, otomatis akan ditampilkan pemberitahuan. Pulsa yang didapat akan makin banyak bila pengguna rajin membaca berita yang disajikan.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Gopay

3. Aplikasi Cashtree

Aplikasi pemberi pulsa Indosat gratis yang lain yaitu Cashtree. Cashtree menawarkan pulsa gratis juga beberapa macam hadiah menarik lain. Aplikasi tersebut termasuk dalam aplikasi lockscreen, sehingga ketika membuka kunci layar, pengguna pun akan menerima uang. Seperti biasa, unduh dulu aplikasi Cashtree dari Play Store. Setelah itu jalankan aplikasinya lalu lengkapi data diri dalam menu More. Begitu berhasil, pengguna cukup mengunci layar ponsel lalu buka kembali. Ada suguhan menarik di sana.

Di samping itu, pengguna yang ingin memperoleh sejumlah Cash, maka wajib melakukan Visit and Get yang ditawarkan. Cashtree akan mengirimkan pulsa ke nomor Indosat yang telah didaftarkan sebelumnya. Perlu diingat jika yang terdeteksi cuma kartu yang ada di SIM 1 bila ponsel yang digunakan memiliki fitur dual SIM. Kumpulkan sedikit demi sedikit saldo di sana untuk ditukarkan dengan pulsa.

4. Aplikasi Money Locker

Layanan pemberi pulsa Indosat gratis berikutnya yaitu Money Locker. Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android buatan pengembang yang juga bernama Money Locker. Dari namanya sudah menggambarkan jika aplikasi ini akan memberikan uang cash bila pengguna sering-sering membuka kunci di layar ponsel. Aplikasi ini juga tersedia di Play Store yang bisa diunduh dan digunakan gratis.

Beberapa fitur menarik dari aplikasi Money Locker diantaranya : memperoleh pulsa cuma dengan membuka Lock Screen, pulsa ekstra dengan mengerjakan beberapa tugas yang mudah, adanya sistem referral untuk makin memperbesar jumlah pulsa yang didapat. Bila memang memiliki waktu luang, tak ada salahnya mengkoleksi pulsa dari Money Locker. Tugas-tugas yang diberikan pun tidak susah dan dapat diselesaikan dengan cepat.

Cara dapat pulsa gratis Indosat ternyata cukup mudah ya, yang diperlukan hanya keaktifan pengguna menyelesaikan tugas-tugas yang disiapkan aplikasi-aplikasi pemberi pulsa tersebut. Masih ada satu lagi cara dapat pulsa gratis Indosat yang bukan menggunakan aplikasi. Prosedurnya hanya mengirimkan SMS dengan format tertentu ke sistem Indosat. Pengguna cukup mengirimkan SMS menggunakan format : QB200K2 lalu kirimkan ke nomor 363. Nantikan hingga menerima notifikasi dari Indosat. Bila pengguna tak menerima SMS konfirmasi, coba gunakan kode lain yaitu BJ200KO atau QB100k2. Nah, selamat mencoba!

User Review

5 (1 vote)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *