BRI Liga 1: Jacksen F Tiago Harap-harap Cemas Menunggu Hedipo Gustavo Gabung Persipura

Bola.net – Pendaftaran pemain putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 akan ditutup besok, Jumat (10/9/2021). Bagi tim yang merasa belum komplet materi pemainnya, tinggal tersisa sedikit waktu untuk kasak-kusuk menambah kekuatan.

Persipura Jayapura menjadi salah satu tim yang sedang didesak waktu melengkapi skuad. Terutama sosok pemain asing karena dirasa masih butuh tambahan kekuatan.

Pilihan Persipura jatuh kepada gelandang asal Brasil, Hedipo Gustavo. Pelatih Jacksen F. Tiago telah merekomendasikan nama itu kepada manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Saat ini, Persipura baru punya tiga pemain asing dan sudah didaftarkan semua. Mereka adalah Yevhen Bokhashvili, Takuya Matsunaga, dan Henrique Motta.

Jacksen mengaku masih cemas dengan peluang Hedipo Gustavo didaftarkan sebagai pemain Persipura. Alasannya, manajemen Mutiara Hitam belum bergerak untuk mengurus perekrutan si pemain hingga H-1 tenggat pendaftaran pemain ditutup.

“Sementara ini belum ada arah ke sana. Manajemen belum bisa memastikan ke saya apakah Hedipo Gustavo bisa bergabung dengan Persipura,” ujar Jacksen, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (9/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *