10 Pemain Drama The Crown Princess yang Wajib Diketahui

Dinobatkan menjadi Putri Mahkota, nyatanya kehidupan Putri Alice tidak berjalan seindah pemikiran banyak orang. Putri Alice justru harus menghadapi banyak orang yang ingin membunuhkan, bahkan orang tersebut berasal dari keluarganya sendiri. Cintanya pada seorang Letnan Davin pun tidak berjalan dengan mudah, karena dirinya sudah dijodohkan dengan orang lain.

The Crown Princess (2018) adalah drama Thailand yang sukses besar hingga ditayangkan di Netflix. Drama ini tidak hanya berisikan pasangan Nadech Kugimiya dengan Urassaya Sperbund, tapi banyak aktor berbakat lainnya. Apalagi drama ini memiliki premis dan plot yang bisa bikin kamu merasa tegang hingga menangis, aktingnya juga luar biasa.

Berbicara mengenai akting, kali ini kita akan berkenalan dengan 10 pemain drama The Crown Princess (2018). Informasi lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan dibawah ini.

1. Nadech Kugimiya (Letnan Davin)

Nadech Kugimiya (Letnan Davin)

Letnan Komandan Davin Samutsakorn merupakan anggota NAVY Seal Thailand yang dikenal akan kehebatan dan keahliannya. Davin adalah seorang tentara yang sangat terlatih dan selalu menjadi ketua dalam pengamanan khusus. Sebagai pimpinan tim, Davin adalah orang yang sangat berpendirian dan selalu berpikiran secara rasional.

Baginya sebuah pekerjaan harus diselesaikan dan apapun resikonya prajurit ini akan lakukan. Satu-satunya kelemahan Letnan Davin hanyalah sang ibu, wanita yang paling dicintainya. Letan Davin rela untuk melepaskan rasa cintanya pada Putri Alice agar tidak melukai hati ibunya. Pria ini sangat menghargai seorang wanita, karena sejak kecil ia hanya bersama ibunya setelah ayahnya meninggal.

2. Urassaya Sperbund (Putri Alice)

Urassaya Sperbund (Putri Alice)

Putri Alice tidaklah sama seperti kebanyakan para Putri lainnya, wanita ini sangat kuat dan memiliki pendirian sendiri. Dibanding bergantung dengan pengawal yang selalu berada di sampingnya, Putri Alice memilih untuk mencari kebebasan. Ia tidak segan mendatangi tempat apapun sendirian, bahkan ketika nyawanya dalam bahaya.

Putri Alice tahu bahwa musuh dalam hidupnya adalah keluarganya sendiri, tapi wanita ini juga tidak menaruh benci yang berlebihan. Kasih sayangnya pada Putri Kate dan Pangeran Alan tetap sama, meski orang tua mereka adalah orang yang selalu menyulitkannya. Bahkan demi menyelamatkan ibu Letnan Davin, Putri Alice rela mengorbankan nyawanya dalam penyelamatan rahasia yang berbahaya.

3. Sara Legge (Putri Kate)

Sara Legge (Putri Kate)

Putri Kate adalah orang yang cukup bijaksana dan selalu berdiri dalam zona yang netral. Putri Kate tahu betul bahwa Putri Alice adalah pribadi yang baik, sementara adiknya Pangeran Alan sangat brengsek. Namun karena sejak kecil mendapatkan perlakuan yang buruk dari ibu tirinya yaitu Putri Mona, sang putri mengalami gangguan jiwa.

Sejak kecil Putri Kate mengalami gangguan jiwa yang menyebabkannya jadi sangat sensitif dan emosional. Masa kecil yang kelam, kurang percaya diri, penghianatan dari pria yang dicintainya membuat Putri Kate jadi sangat ganas. Putri Kate menjadi orang yang berusaha membunuh Putri Alice, Pangeran Alan dan menjadi penyebab dari kematian orang tuanya.

4. Intad Leowrakwong (Pangeran Alan)

 Intad Leowrakwong (Pangeran Alan)

Pangeran Alan merupakan anak dari pasangan Putri Mona dan Pangeran Andre, dimana ia memang sangat dimanja. Sejak kecil Pangeran Alan selalu saja mendapatkan banyak perhatian dari kedua orang tuanya dan tidak pernah salah. Itulah yang membuat Pangeran Alan tumbuh menjadi pria yang sukanya berfoya-foya dan tidak berpendirian.

Pangeran berubah ketika ia melihat bom mobil yang menewaskan orang tuanya, pria ini menjadi lebih penyendiri dan berpikiran dewasa. Ia juga menyadari bahwa Putri Alice tidak pernah ingin mengambil tahta darinya, justru ia ingin menyelamatkannya. Pangeran Alan akhirnya menyadari setiap kesalahan dan memperbaiki diri untuk bisa menjadi Raja Hrysos yang baik.

5. Nirut Sirijanya (Raja Henry)

 Nirut Sirijanya (Raja Henry)

Raja Henry mungkin menjadi Raja yang baik untuk Hrysos, tapi ia merasa gagal untuk menjadi orang tua. Setelah kematian Pangeran Mahkota, Raja Henry mencari penerus yang akan memimpin kerajaan di masa depan. Sang Raja tidak memiliki pilihan yang lebih baik di benaknya selain cucu kesayangannya yaitu Putri Alice.

Hal ini memang menimbulkan banyak pertentangan, bahkan hal ini membuat keluarga kerajaan hampir hancur. Setelah melihat apa yang terjadi pada Putri Kate, Raja Henry menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan. Apa yang dilakukan ternyata membuat anak dan cucunya merasa tidak disayangi, padahal dalam hatinya ia begitu mencintai mereka.

6. Cindy Bishop (Putri Mona)

Cindy Bishop (Putri Mona)

Putri Mona adalah wanita yang berasal dari kaum rakyat biasa, wanita ini awalnya menikah dengan ayah dari Putri Alice. Namun karena keserakahannya, Putri Mona disebut-sebut telah selingkuh dengan Pangeran Andre dan membuat suaminya meninggal dunia. Tak hanya itu desas-desus Putri Mona sebagai penyebab kematian istri pertama Pangeran Andre sudah bukan rahasia lagi.

Ambisi Putri Mona untuk menjadikan suami dan anaknya sebagai pewaris tahta memang tidak ada duanya. Wanita ini bisa dikatakan sangat nekad, bahkan sampai berani ingin menggulingkan posisi Putri Alice dan menyewa pembunuh bayaran untuk menyingkirkannya. Obsesinya ini ternyata membuat keluarganya hancur, bahkan ia menjadi penyebab dari gangguan mental yang dialami Putri Kate.

7. Teerapong Leowrakwong (Pangeran Andre Phillipe)

Teerapong Leowrakwong (Pangeran Andre Phillipe)

Pangeran Andra sebenarnya seorang ayah yang sangat baik, namun karena pengaruh istrinya pria ini menjadi pilih kasih. Sebagai seorang ayah, Pangeran Andre hanya memperdulikan putranya saja sedangkan Putri Kate ia lupakan begitu saja. Pangeran Andre tega mengatakan bahwa Kate hanyalah Putri yang terlupakan dan tugasnya untuk melayani Pangeran Alan.

Baca juga:

Keberanian yang ia miliki hanya berasal dari pengaruh buruk Putri Mona yang menginginkan tahta kerajaan. Padahal Pangeran Andre ini sangat menghormati dan menyayangi ayahnya, setidaknya di akhir hidupnya ia menyadari hal ini.

8. Peter Corp Dyrendal (Haedeth)

Peter Corp Dyrendal (Haedeth)

Orang yang begitu bernafsu untuk membuat Putri Alice kehilangan nyawanya, pria ini adalah Haedeth. Mantan kapten dari kerajaan Hrysos yang dulunya bertugas untuk mengawal Putri Kate saat masih bertugas. Karena cinta butanya pada sang Putri, Haedeth yang sebenarnya memiliki karir cemerlang beralih menjadi pembunuh yang kejam.

Pria ini melakukan segalanya hanya untuk memenuhi kemauan dari Putri Alice, wanita yang paling dicintainya. Sayangnya segala perjuangan ini berakhir dengan penghianatan, setelah ia tahu bahwa sang Putri mencinta pria lain. Ia kembali hanya untuk membalaskan dendamnya pada Putri Kate yang telah menghancurkan cinta dan kehidupannya.

9. Rawiwan Bunprachom (Sersan Danika)

Rawiwan Bunprachom (Sersan Danika)

Sersan Danika salah satu anggota dari Tim D dan prajurit NAVY Seal Thailand dibawah Letnan Komandan Davin. Wanita ini diberikan tugas untuk menjaga dan mengawasi Pangeran Alan, yang kala itu dikhawatirkan akan dicelakai. Tidak disangka keduanya menjadi cukup dekat, bahkan wanita ini menjadi orang yang paling dipercayai Pangeran Alan dalam pelariannya.

Berkat Danika, Pangeran Alan akhirnya mau kembali dan mengemban tugasnya sebagai seorang Pangeran. Sersan Danika ini memang memiliki kepribadian yang cukup bold dan tidak mudah untuk menyerah. Makannya tidak heran jika ia bisa mengendalikan Pangeran Alan setelah mati-matian berusaha untuk mendekatinya.

10. Yanin Vismitananda (Petra)

Yanin Vismitananda (Petra)

Ketua pengawalan dari Putri Alice, Petra adalah orang yang sangat tangguh dan berbakat dalam bela diri. Wanita ini juga sangat pintar dan tangguh, tak heran ia menjadi orang paling dipercayai oleh Putri Alice selama ini. Petra selalu bergerak dengan cepat dan mengambil keputusan disaat genting hanya untuk menyelamatkan reputasi dan keselamatan Putri Alice.

Wanita ini tidak banyak berbicara tapi banyak bekerja, bahkan Raja Henry pun ikut mempercayainya. Petra membuat rencana untuk mencari tahu keberadaan Haedeth setelah dirinya pura-pura mati. Kerjasamanya dengan Letnan Davin membuahkan hasil, ketika mereka akhirnya bisa membunuh Headeth.

Setelah mengenal para aktor dan aktris yang berperan di drama ini, semuanya terlihat memiliki karakter yang kuat. The Crown Princess (2018) merupakan drama romantis komedi dan aksi yang wajib sekali untuk di tonton jika kamu fans dari drama Thailand.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *