Leani Ratri Oktila Berniat Bangun GOR Badminton dari Bonus Pemerintah

Jakarta: Leani Ratri Oktila menjadi atlet Paralimpiade Tokyo paling bersinar dari Indonesia. Ia meraih dua medali emas dan satu perak yang membantu Indonesia menyudahi 41 tahun puasa emas di Paralimpiade.
 
Ratri meraih emas dari nomor ganda putri bersama Khalimatus Sadiyah. Kemudian, Ratri juga menyumbang emas dari nomor ganda campuran bersama Haru Susanto.
 
Tak hanya itu, Ratri juga meraih satu medali perak dari nomor tunggal putri. Ratri harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok, Cheng Hefang, yang meraih emas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Berkat sumbangan medali ini, Ratri ditunggu oleh bonus besar dari pemerintah. Ratri mengaku masih belum memutuskan apa yang akan ia lakukan dengan bonus tersebut, tapi ia sudah memiliki angan untuk membangun GOR bulu tangkis untuk anak-anak difabel.
 
“Untuk saat ini saya bisa meraih emas saja masih seperti mimpi. Karena itu saya belum memikirkan bonus mau diapakan. Saya pribadi sih ingin punya GOR badminton untuk anak-anak disabilitas lainnya untuk berlatih juga,” kata Ratri di program Prime Time News Metro TV pada Selasa (7/9) malam.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *