Klub-klub Tercuan di Bursa Transfer 2021: Inter Milan Kaya Mendadak, Barcelona Bagaimana?

Bola.net – Bursa transfer musim panas 2021 telah resmi ditutup. Selama tiga bulan dibuka, terjadi banyak transfer-transfer fantastis.

Meski digelar di masa pandemi, tidak ada efek signifikan bagi transfer klub-klub sepak bola dunia. Pasalnya, berbagai jenis transaksi dunia transfer terus berjalan dengan harga – harga yang tergolong fantastis.

Namun, tak jarang juga beberapa klub kedapatan kesulitan membeli pemain baru akibat kesulitan finansial yang sedang dialami oleh beberapa klub.

Beberapa klub besar juga kesulitan menjual pemain besar mereka, karena harga yang dinilai terlalu mahal dan sulit untuk dijangkau beberapa klub. Sebut saja Messi, sebelum perpanjangan kontraknya berakhir, ia diisukan dijual oleh Blaugrana dengan harga selangit, yang membuat banyak klub besar yang tidak mau mengambil jasa pemain tersebut. Alhasil Messi sendiri hengkang menuju Paris dengan harga gratis.

Namun, tahukah kalian Bolaneters, beberapa klub ternyata masih mendapatkan pemasukan dan keuntungan berlipat ganda setelah menjual pemain kunci mereka dengan harga selangit. Siapa saja? Berikut kami rangkum khusus untuk Anda dibawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *