Waspada Hujan Diramal Guyur Jakarta Siang Hingga Malam Hari

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis perkiraan cuaca DKI Jakarta, Selasa, 7 September 2021. Ibu Kota diramal berawan pada pagi hari.
 
Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan hujan. Bergeser siang hari, hujan diprediksi mengguyur seluruh wilayah Ibu Kota.
 
Hujan lebat kemungkinan terjadi di Jakarta Timur, sedangkan hujan disertai petir terjadi di Jakarta Selatan. Sementara itu, wilayah lainnya diguyur hujan ringan hingga sedang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Memasuki malam hari, hujan dengan intensitas ringan bertahan di sebagian wilayah Jakarta. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diramal dalam kondisi berawan. Selanjutnya, pada dini hari Jakarta diramal berawan.
 
Baca: BMKG: 85,1% Wilayah Indonesia Mengalami Kemarau
 
BMKG mencatat suhu di DKI berkisar 23 hingga 31 derajat Celsius. Sementara itu, tingkat kelembapan antara 70 sampai 90 persen.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *