Viral Mobil Masuk Ruang IGD, Sopir Panik Antar Ayahnya yang Terkena Serangan Jantung

Suara.com – Sebuah insiden yang cukup menghebohkan sebuah rumah sakit viral di media sosial. Insiden ini melibatkan mobil yang nekat masuk ruang IGD sebuah rumah sakit.

Dilansir dari World of Buzz, mobil tersebut nekat menerobos ruang IGD Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun Hospital (HRPB) di Malaysia karena sang sopir ingin ayahnya selamat.

Sang ayah kala itu menderita serangan jantung sehingga ia sigap menuju ke rumah sakit.

Biasanya ketika ada pasien datang dari luar, mobil akan diparkir di parkiran. Namun pria ini nekat menerobos jalan dan mengendarai hingga masuk ruang IGD.

Baca Juga: Pengantin Datangi IGD Usai Ijab Kabul, Tak Lama Langsung Dapat Kabar Duka

Karena panik dan khawatir kondisi Ayahnya semakin memburuk, pria tersebut nekat berhenti tepat di depan IGD agar mendapat penanganan langsung. Tapi sejumlah petugas, dokter, dan pasien yang melihatnya merasa heran dengan pria tersebut.

Insiden ini sempat terekam oleh seseorang dan kemudian viral di media sosial.

Petugas kesehatan rumah sakit pun langsung sigap untuk memindahkan ayah dari sang sopir mobil tersebut ke atas kasur dan dibawa ke ruang IGD untuk penanganan lebih lanjut.

Panik Sang Ayah Serangan Jantung, Lelaki Ini Terobos Pintu RS Hingga IGD Pakai Mobil. (Dok: Harian Metro)
Panik Sang Ayah Serangan Jantung, Lelaki Ini Terobos Pintu RS Hingga IGD Pakai Mobil. (Dok: Harian Metro)

Kepala Polisi wilayah Perak, Mior Faridalathrash Wahid mengatakan pria tersebut dalam keadaan panik saat membawa Ayahnya yang mengalami serangan jantung.

Mengetahui hal tersebut, pria itu langsung bergegas ke rumah sakit sampai membawa masuk mobil ke dalam gedung.

Baca Juga: Kematian Harian Tinggi Beberapa Pekan Terakhir, Menkes Budi Singgung Perawatan di IGD

Mior menjelaskan, saat di dalam rumah sakit ia sempat berteriak keras minta tolong kepada petugas. Namun karena panik berlebih, petugas berusaha menenangkannya.

“Setelah dia menghentikan mobilnya di dalam rumah sakit, dia langsung berteriak minta tolong sebelum petugas rumah sakit menenangkannya. Setelah ditangani, dia kemudian diminta untuk memindahkan mobil ke tempat parkir yang sudah disediakan,” kata Mior.

Untungnya, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Polisi setempat tidak menerima pengaduan terkait insiden mobil masuk ruang IGD tersebut.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *