Van De Beek bakal Tagih Janji Solskjaer

Manchester: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, bakal menagih janji pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memberinya menit bermain lebih. Pasalnya, Solskjaer telah menolak melepas gelandang 24 tahun tersebut ke Everton karena ingin menggunakan jasanya.
 
“Saya berbicara dengan manajer soal ketertarikan dari Everton dan dengan klub. Mereka menegaskan bahwa mereka ingin saya bertahan,” kata van de Beek di podcast Rio Ferdinand.
 
“Manajer sangat positif soal saya dan ia mengatakan bahwa ia membutuhkan saya dan ingin mempertahankan saya,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Meski dijanjikan menit bermain lebih, van de Beek menyadari bahwa bukan hal mudah untuk tampil di tim utama. Apalagi ia belum juga tampil musim ini dan MU baru saja memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.
 
“Tentu saja apa yang saya lihat di awal musim ini sulit, karena saya belum bermain sama sekali, tapi ia mengatakan bahwa ia melihat diri saya yang berbeda di sesi latihan,” urainya.
 
“Ia sangat positif soal saya dan saya merasa baik. Saya dalam kondisi prima jadi saya harap saya bisa menunjukkan bahwa saya sudah banyak berkembang,” tegasnya.
 
“Ia melihat perbedaan besar, ia melihat saya lebih kuat sekarang. ia bisa melihat sekarang saya telah memiliki setahun pengalaman di Inggris,” pungkasnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *