3 Berita Terpopuler Gaya: Scarlett Kolaborasi dengan Song Jong-ki Hingga Tanaman Buah Mini

Jakarta: Memang kalau hamil terkadang suka ngidam ya. Tapi ngidam yang satu ini cukup unik yaitu ingin sangat mengidolakan aktor Korea hingga menjadikannya seorang Star Ambassador dari sebuah produk kecantikan.

Scarlett Whitening, besutan Felicya istri dari Caesar Hito ini kesampaian untuk bekerja sama dengan aktor pujaan hatinya.

Melalui vlog di kanal YouTube FELITOgether, Felicya membagikan momen ketika dia melakukan panggilan video dengan sang pemeran drama Vincenzo.

Dan beberapa hari kemudian, Felicya mengumumkan melalui Instagram pribadinya bahwa seorang bintang ternama asal Korea Selatan akan menjadi Star Ambassador produk kecantikannya, yaitu Song Joong-ki.

Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Senin, 6 September 2021:
 

1. Wow! Skincare Scarlett Umumkan Kolaborasi Pertamanya dengan Aktor Song Jong-ki

Song Joong-ki dipilih menjadi Star Ambassador brand kecantikan Scarlett untuk mempopulerkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit di Indonesia dan mancanegara. 

Kolaborasi antara Scarlett dan Song Joong-ki berawal dari keinginan aktris Felicya Angelista, Owner dari Scarlett yang sedang hamil, untuk bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong-ki. Kebetulan, Felicya menggemari Song Joong-ki karena aktingnya yang menawan di drama Vincenzo yang baru diluncurkan Mei 2021 ini. 

Selengkapnya klik di sini
 

2. Intip Gaya Fashion Cinta Laura di Video Clip ‘Markisa’

Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul ‘Markisa.’ Seperti diketahui, markisa adalah salah satu buah khas Indonesia. 

Cinta mengaku di balik judul bertema buah ini, ternyata ada makna indah yang ia bagikan dalam lagunya. Menurutnya, penggunaan kata “passion fruit” dalam lagu akan terdengar aneh. Karena itu, ia memutuskan memakai kata markisa dalam bahasa Indonesia, yang juga bisa dilafalkan “Ma Kiss ah”, sehingga menambah nuansa menggoda di lagu tersebut. 

Selengkapnya klik di sini
 

3. Buah dan Sayur Mini yang Mudah Ditanam

Hal-hal mungil makin digandrungi saat ini. Makanan mini, mainan kecil, dan tanaman mungil memenuhi linimasa Instagram. Berkebun di rumah dengan buah dan sayur mini juga makin diminati.
 
Ada banyak varietas buah dan sayur mini yang sangat cocok untuk membuat kebun di rumah kamu menjadi menggemaskan. Varietas kerdil atau hibrida itu mudah tumbuh di halaman belakang rumah atau di wadah yang diletakkan di jendela dapur. Berikut beberapa varietas buah dan sayur mini.

Selengkapnya klik di sini
(TIN)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *