Wah, Jorginho Nyaris Gabung Juventus

Turin: Juventus dilaporkan nyaris memboyong Jorginho. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Joao Santos.
 
Santos mengungkapkan, Juventus berencana memboyong kliennya pada 2019 — 2020, atau tepatnya ketika Juventus dilatih oleh Maurizio Sarri.
 
“Dulu, ketika Sarri jadi pelatih (Juventus), ada kesempatan Jorginho gabung Juventus,” ujar Santos.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Santos melanjutkan, Direktur Juventus bahkan sudah melakukan pendekatan. Namun, transfer Jorginho ke Bianconeri gagal terwujud. Namun, lanjut Santos, Jorginho menyimpan asa untuk main di Italia.
 
“Dia memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2023. Tentu saja, adalah mimpi baginya untuk kembali ke Italia. Kami harus melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer beberapa tahun ke depan dan bagaimana situasi yang terjadi,” tutur Santos.
 
Selain itu, Santos juga menyebut bahwa Jorginho berpeluang menyabet ballon d’or.
 
“Saya pikir Jorginho memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ballon d’Or karena raihan trofi yang sudah dia dapatkan pada tahun ini,” sambung Santos.
 
Jorginho baru-baru ini sukses meraih gelar pemain terbaik UEFA mengalahkan N’Golo Kante dan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *