Training Center PSIS Semarang Segera Dibangun, Butuh Waktu 2,5 Tahun

Bola.net – Keingian PSIS Semarang untuk memiliki tempat latihan akan segera terwujud. Pasalnya, pembangunan training center klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu segera dimulai.

Itu ditandai dengan peletakan batu pertama atau ground breaking di lokasi training center yakni di Salam Sari, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (06/09/2021).

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, pembangunan lapangan latihan tersebut merupakan target utamanya ketika membeli saham PSIS. Dia ingin tim Kota Lumpia bisa mengikuti klub besar lainnya.

“Ini merupakan salah satu grand design saya supaya PSIS maju,” kata Junianto dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (06/09/2021).

“Klub-klub besar pada punya training center, ini yang saya tiru. Ke depannya juga akan kami kembangkan,” tegasnya.

Junianto juga mengatakan bahwa pembangunan lapangan latihan merupakan wujud cintanya terhadap sepak bola. Diharapkan lapangan tersebut bisa mencetak banyak pemain hebat.

“Ini bukan hanya untuk PSIS, tapi untuk anak-anak muda sini. Saya ingin bibit-bibit pesepak bola di Semarang dan sekitarnya muncul melalui lapangan ini,” harapnya.

leboh lanjut,kata Junianto, pembangunan training center akan membutuhkan waktu sekitar 2,5 tahun. Namun, mes dan lapangan akan diprioritaskan agar bisa segera digunakan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *