Peringati Hari Pelanggan Nasional, Ada Kejutan Cashback dari Asuransi Astra

Suara.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021, Asuransi Astra memberikan kejutan bagi konsumen. Pasalnya, tidak bisa dipungkiri bahwa karena kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra dapat terus berkembang hingga usianya yang mencapai 65 tahun.

Bagi para pelanggan setia, dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional dan menyambut HUT ke-65, Asuransi Astra memberikan kejutan via fitur Garda Mall yang terdapat dalam aplikasi Garda Mobile Otocate. Demikian dipetik dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com.

Tersedia cashback senilai Rp65 ribu dan gratis ongkos kirim sepanjang September. Caranya, cukup gunakan kode promo KADO65 saat berbelanja. Informasi bisa didapat dengan cara mengakses gardaoto.com.

Selain itu, di jajaran pimpinan Asuransi Astra menyapa para pelanggannya secara virtual (6/9/2021) karena kondisi pandemi COVID-19 masih belum mereda.

Baca Juga: Asuransi Astra Raih Nilai Terbaik Kategori Car Insurance di ESEA dan DTPCEA 2021

Chief Marketing Officer - Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu dan Chief Technical Officer Asuransi Astra, Mulia KB Siregar memberikan apresiasi kepada klien lini bisnis komersial [Asuransi Astra].
Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu dan Chief Technical Officer Asuransi Astra, Mulia KB Siregar memberikan apresiasi kepada klien lini bisnis komersial [Dok Asuransi Astra].

Meskipun dilaksanakan secara virtual, ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi Asuransi Astra terhadap para pelanggan dapat disampaikan dengan baik.

Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra bersama jajarannya, Gunawan Salim, Chief Marketing Officer – Retail Business, Adi Sepiarso, Chief Compliance and Risk Management Officer, dan Maximiliaan Agatisianus, Chief Financial Officer menyapa para pelanggan yang datang ke kantor cabang Asuransi Astra. Sementara Teddy Suryawan, Chief Digital Officer menyapa pelanggan setia dari gardaoto.com.

Sebagai wujud rasa terima kasih untuk para pelanggan lini bisnis retail, Asuransi Astra memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan yang berkunjung langsung ke kantor cabang. Bingkisan diberikan oleh masing-masing Kepala Cabang ataupun frontliner bagi pelanggan yang sedang menggunakan layanan Asuransi Astra.

Sementara di lini bisnis asuransi kesehatan, kunjungan virtual diwakili Hendry Yoga, Chief Operating Officer Asuransi Astra dengan memberikan juga bingkisan spesial serta perlindungan asuransi Garda Me Mikro kepada petugas admission di rumah sakit rekanan Garda Medika.

Yaitu RS Mitra Keluarga Kemayoran, RS Hermina Jatinegara, RS St. Carolus, RS Medika BSD, dan RS YARSI.

Baca Juga: Populer di Dunia Digital, Garda Oto Raih Apresiasi IDPBA 2021

Asuransi Astra memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan Garda Medika yang sedang sakit diwakili oleh petugas Rumah Sakit agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku [Asuransi Astra]
Asuransi Astra memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan Garda Medika yang sedang sakit diwakili oleh petugas Rumah Sakit agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku [Dok Asuransi Astra]

Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan free penggunaan fitur E-consultation satu tahun untuk pelanggan terpilih yang dapat diakses melalui aplikasi Garda Mobile Medcacre untuk memudahkan berkonsultasi dengan dokter secara virtual.

Kunjungan virtual pun dilakukan pada lini bisnis asuransi komersial yang diwakili Christopher Pangestu, Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra dan Mulia KB Siregar, Chief Technical Officer Asuransi Astra .

Asuransi Astra juga memberikan plakat dan bingkisan khusus kepada para klien yang senantiasa terus mendukung Asuransi Astra melalui masukan positif yang diberikan.

“Selain dijadikan momentum untuk menyampaikan apresiasi pada para pelanggan, Asuransi Astra juga memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan masukan dan saran sebanyak-banyaknya dari pelanggan. Saran dan masukan ini tentunya akan dijadikan pedoman kami dalam pengembangan produk serta layanan demi memberikan layanan yang semakin baik lagi pada para pelanggan,” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *