Guru di Sekolah yang Langgar Aturan PTM Bakal Dievaluasi

Jakarta: Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta bakal mengevaluasi guru di sekolah yang tercatat melanggar aturan pembelajaran tatap muka (PTM). PTM telah berjalan di 610 sekolah sejak 30 Agustus 2021.
 
Kasubag Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taga Radja Gah, menyebut hanya ada satu sekolah yang kedapatan melanggar aturan PTM. Yakni SDN 05 Jagakarsa, Jakarta Selatan.
 
“Yang melanggar prokes itu satu sekolah. Ini sikap tegas kita kepada sekolah yang langgar prokes kita. Karena kan penularan covid-19 itu masih sangat memungkinkan dan harus betul-betul menggunakan masker,” kata Taga kepada Media Indonesia, Minggu, 5 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Penghentian uji coba PTM di SDN 05 Jagakarsa menyusul beredarnya video yang memperlihatkan pemakaian masker tidak benar selama PTM berlangsung. Disdik DKI akan memberikan pendampingan terkait prokes yang baik dan benar.
 
Baca: Disdik DKI Pastikan Prokes saat PTM Terbatas Diawasi Ketat
 
Sebelumnya, Disdik DKI Jakarta mengevaluasi PTM yang telah berjalan di 610 sekolah sejak 30 Agustus silam. Secara umum, PTM di sekolah itu berjalan baik.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *