Best 5 Oto: Hotman Paris Hutapea Lego Lamborghini, Racikan Kopi di Suzuki Jimny

Suara.com – Hotman Paris Hutapea, Ghea Youbi, menabung, menjual, Lamborghini, mobil mewah, mie ayam, PPKM, pelumas mesin, Suzuki Jimny, kopi starling, Sirkuit Mandalika, dan semangat menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat ini tengah semangat melego satu unit Lamborghini Huracan kesayangan. Apa pasal? Ia ingin membeli seribu gerobak mie ayam untuk sebuah tujuan.

Sebagai penggemar berat dunia otomotif, sosok yang menjadi brand ambassador salah satu kedai minuman teh boba ini tentu memiliki koleksi tidak main-main. Termasuk tunggangan terawat dan mengkilap. Nah, saatnya buat melepas salah satu di antaranya.

Masih berbincang soal semangat, sosok pedangdut Ghea Youbi bisa dijadikan contoh.  Usia muda, rumah mentereng, dan bisa membelikan orangtuanya mobil mevvah. Ya, mobil keren yang ia impikan sejak lama.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Charles Stewart Rolls, Perusahaan Ini Lakukan Seremoni Keliling London

Resepnya sederhana, gemar menabung dan tidak selalu beli barang-barang mahal. Dengan demikian cita-cita bisa terlaksana. Katanya juga jangan takut mimpi. Ya namun tentunya dibarengi dengan usaha.

Lanjut ke bisnis lain di luar rencana Hotman Paris Hutapea dan seribu gerobak mie ayam yang digagasnya, di luar negeri beredar sebuah Suzuki Jimny modifikasi.

Bukan dibuat makin sangar untuk trek off-road, melainkan dibuat kedai kopi keliling atau di kamus gaul kita disebut sebagai starling atau nama kafe terkenal versi keliling.

Selain itu, ada kabar seru dari Sirkuit Mandalika. Namanya masuk ke daftar lokasi tes pramusim MotoGP 2022. Sebelumnya juga disiapkan menjadi tuan rumah kejuaraan World Superbike Championship atau WSBK.

Perlu didukung dan diapresiasi, serta terpenting tidak boleh lalai dengan protokol kesehatan tentunya.

Baca Juga: Toyota Digitalize Berikan Kemudahan untuk Aktivitas Jual Beli Mobil

Dan sebagai penutup, adalah cara merawat mobil kesayangan di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Yang jelas, cairan dalam bodi mobil mesti diperhatikan.

Antara lain adalah pelumas mesin atau oli mesin. Tanpa adanya aktivitas bisa terjadi oli mengendap dan mempengaruhi kinerja kendaraan.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, jaga selalu kesehatan diri dan lingkungan, dengan protokol kesehatan.

1. Siap Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Hanya Boleh Terisi 15 Persen Penonton

Foto udara tikungan ke 5 dan tikungan ke 6 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB (15/8/2021) [ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi]
Foto udara tikungan ke 5 dan tikungan ke 6 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB (15/8/2021) [ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi]

Pandemi COVID-19 yang belum berakhir menjadi salah satu pertimbangan pembukaan World Superbike atau WSBK dan MotoGP di sirkuit Mandalika Indonesia hanya boleh dihadiri 15 persen penonton.

Padahal seperti diketahui, sirkuit Mandalika yang akan menjadi tuan rumah ajang MotoGP dan World Superbike memiliki kapasitas hingga 188.000 ribu penonton.

Baca selengkapnya

2. Mobil Tidak Dipakai di Masa PPKM, Perhatikan Kondisi Oli Mesin

Mengganti oli mobil [Envato Elements/slavamishura].
Mengganti oli mobil [Envato Elements/slavamishura].

Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM bertujuan mengurangi mobilitas dan aktivitas warga. Sehingga kendaraan termasuk mobil menjadi jarang digunakan karena berlangsung kebijakan Work From Home (WFH).

Situasi ini bisa membuat pemilik mobil menjadi segan atau lupa merawat kendaraannya, terutama mengenai oli mesin yang memegang peran penting.

Baca selengkapnya

3. Hotman Paris Siap Lego Lamborghini Kesayangan, Uangnya untuk Beli 1.000 Gerobak Mie Ayam

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Kalian pasti sudah tak asing dengan nama Hotman Paris, lelaki yang berprofesi sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia dan kerap menjadi sorotan.

Hal yang kerap jadi soroton dari Hotman Paris yakni beberapa koleksi mobil mewahnya, mulai dari Lamborghini hingga Ferrari.

Baca selengkapnya

4. Buah Kerja Keras di Masa Muda, Ghea Youbi Bisa Beli 2 Mobil Mewah untuk Orang Tuanya

Kekasih baru Gian Zola, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)
Kekasih baru Gian Zola, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Salah satu pedangdut cantik, Ghea Youbi membagikan kisah hidup dirinya yang mampu membeli 2 mobil mewah sekaligus.

Ia membagikannya lewat unggahan akun Instagram pribadinya, @gheayoubi. Tampak ia menceritakan sedikit kisah kalau dirinya bisa membeli 2 mobil mewah di usia masih muda.

Baca selengkapnya

5. Potret Suzuki Jimny Beralih Fungsi Jadi Armada Jualan Kopi, Cocok untuk Starling

Suzuki Jimny yang bisa digunakan untuk jualan kopi keliling (Motor1.com)
Suzuki Jimny yang bisa digunakan untuk jualan kopi keliling (Motor1.com)

Suzuki Jimny identik dengan sebuah mobil yang digunakan untuk mengangkut penumpang. Mobil ini mampu mengangkut 4 orang penumpang termasuk sopir.

Namun, ternyata mobil ini juga bisa digunakan untuk hal lain selain mengangkut penumpang. Salah satunya digunakan untuk jualan kopi.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *