YLKI Minta TransJakarta Respons Positif Keluhan Pelanggan

Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) meminta PT TransJakarta menanggapi keluhan pelanggan untuk memperbaiki layanan. Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi, dalam diskusi Hari Pelanggan: Tije untuk Semua.
 
“Apa yang menjadi masukan ini merupakan konsultan gratis, sehingga sebaiknya direspons dengan positif,” kata Tulus dilansir dari Antara, Minggu, 5 September 2021.
 
Tulus mengapresiasi TransJakarta yang terus memberikan pelayanan publik dengan baik meskipun saat pandemi covid-19. Pembangunan infratruktur, pengadaan armada bus, dan penerapan tarifnya dinilai sangat baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: Perpanjangan PPKM Level 3, TransJakarta Sesuaikan Jam Operasional
 
“Infrastruktrur dan armada ini sangat penting. Kita tahu bahwa armada yang ada saat ini sudah baik, karena TransJakara tidak lagi memakai bus produksi China tapi sudah banyak menggunakan bus produksi Eropa. Ini sudah lebih maju dibandingkan dengan negara lain,” ucapnya .
 
Penerapan tarif sejak bus TransJakarta beroperasi pada 2004 sampai saat ini masih tetap, yakni Rp3.500. Tarif belum mengalami kenaikan.
 
Tulus memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI Jakarta yang dinilai telah memberikan perhatian dan dukungan besar agar masyarakat beralih ke transportasi massal. Ia berharap pengguna transportasi publik terus bertambah.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *