Kini Bale Lebih Bahagia di Real Madrid

Madrid: Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengakui bahwa suasana di El Real saat ini jauh lebih baik. Ia merasa performanya meningkat sejak kembali dari masa peminjaman di Tottenham Hotspur musim lalu.
 
Bale memang sempat terasing di Madrid karena tak masuk rencana Zinedine Zidane. Namun sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Bale mulai diperhitungkan kembali apalagi hubungannya dengan pelatih asal Italia itu cukup baik.=
 
“Situasi Real Madrid musim ini lebih baik bagi saya. Anda juga bisa bertanya kepada semua orang di sana bahwa mereka lebih baik secara mental,” kata Bale seperti dilansir dari Marca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Ketika mental mereka baik, maka fisik mereka akan lebih baik dan tampil lebih baik juga. Saya bermain dengan bahagia dan lebih nyaman dengan gaya main Real Madrid,” jelasnya.
 
“Saya selalu punya hubungan hebat dengan Carlo. Tapi ini selalu sama, anda harus tampil baik untuk bisa masuk dalam tim,” tegasnya.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *