Piaggio Boyong Motor Baru dari Moto Guzzi ke Indonesia Pekan Depan

Suara.com – PT Piaggio Indonesia dipastikan merilis motor terbarunya melalui merek Aprilia dan Moto Guzzi minggu depan. Ini terungkap setelah perusahaan mengirimkan undangan resmi kepada redaksi Suara.com. Dalam undangan dijelaskan, peluncuran produk anyar akan dilakukan pada Jumat, 10 September 2021.

“Setelah sebelumnya fokus memberikan kejutan melalui segmen skuter melalui brand Piaggio dan Vespa, kini PT Piaggio Indonesia hadir dengan kehadiran produk terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi,” tulis undangan resmi perusahaan yang diterima Sabtu (4/9/2021).

Meski belum diketahui secara pasti produk apa yang akan diluncurkan, namun sepertinya perusahaan otomotif asal Italia tersebut akan memboyong salah satu produk moge nya ke Indonesia, yakni Moto Guzzi V7 III Stone.

Belum lama ini Moto Guzzi V7 III Stone terlihat dibopong salah satu mobil angkut PT Piaggio Indonesia di Jakarta. Diduga yang akan diluncurkan di Tanah Air adalah versi terbarunya.

Baca Juga: Harga Vespa September, Termurah Rp38 Juta dan Ini Daftar Lengkapnya

Ada sejumlah perbedaan dari versi lama yang juga suda ada di Indonesia. Pertama adalah detail di bagian lampu, masih menggunakan model bulat namun dengan dengan aksen lampu LED menyerupai burung elang berada di tengah.

Perbedaan juga tampak untuk beberapa detail body samping yang memancarkan aura gahar dan pelek palang menegaskan kesan gagah. Secara tampilan, motor yqng tertangkap kamera terlihat sporty dan kokoh.

Tidak ada keterangan terkait spesifikasi mesin. Namun bila mengacu pada model Moto Guzzi V7 III Stone yang sudah resmi beredar menggunakan mesin 744 cc Transversal V-Twin.

Belum diketahui spesifikasi seperti apa yang ditawarkan pada Moto Guzzi V7 terbaru ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *