Hasil Pertandingan Prancis vs Bosnia-Herzegovina: Skor 1-1

Bola.net – Tidak ada pemenang dalam laga lanjutan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Prancis melawan Bosnia-Herzegovina yang digelar di Stade de la Meinau, Kamis (2/9/2021). Kedua negara bermain imbang 1-1.

Prancis tampil dominan sejak menit awal, namun kesulitan untuk membongkar pertahanan Bosnia yang begitu ketat. Alhasil, tidak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan Antoine Griezmann dkk.

Ancaman berarti dari Les Blues tercipta pada menit ke-26. Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mencoba memanfaatkan umpan silang Lucas Digne untuk mencetak gol. Sayangnya sepakannya belum menemui sasaran.

Gol! Di luar dugaan, Bosnia berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-36. Gol tercipta lewat aksi Edin Dzeko yang terlihat tidak terpengaruh oleh tekanan dua bek Prancis. Penyerang Inter Milan tersebut mengubah skor menjadi 1-0.

Sayang, keunggulan Bosnia cuma bertahan selama tiga menit. Prancis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Griezmann. Kedudukan imbang tersebut bertahan hingga wasit mengakhiri jalannya babak pertama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *