Pemprov DKI Beri Bantuan Bagi Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19

Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan akan memberikan bantuan perlindungan sosial kepada anak yatim, piatu, atau yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat covid-19. Target usia anak yang menadapat bantuan, yaitu 0-21 tahun.
 
“Bahkan, jika ada anak yang tidak memiliki wali yang mampu mengurus, kami akan siapkan panti asuhan baik negeri atau swasta dengan dukungan penuh dari Pemprov DKI Jakarta,” ujar pelaksana Tugas (Plt) Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda DKI Jakarta, Uus Kuswanto, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 28 Agustus 2021.
 
Uus mengatakan bantuan diberikan dalam bentuk biaya pendidikan dan bantuan sosial lainnya. Sumber bantuan dapat berasal dari Pemprov DKI Jakarta maupun dari kolaborator lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Baca: PKL DKI Jakarta Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako
 
Pemprov DKI Jakarta belum mengumumkan jumlah anak yatim, piatu, maupun yatim piatu korban covid-19. Proses pendataan anak-anak yang berpotensi menerima bantuan masih berlangsung.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *