Hasil Pertandingan Juventus vs Empoli: 0-1

Bola.net – Juventus kembali menelan hasil negatif dii giornata kedua Serie A musim 2021/22. Menjamu Empoli di Allianz Stadium Turin, Juventus harus tumbang dengan skor tipis 1-0.

Gawang Juventus bobol lebih dahulu di laga ini berkat gol Leonardo Mancuso di babak pertama.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung mereka, Juventus langsung tancap gas sejak awal. Baru empat menit laga berjalan, Chiesa sudah memaksa Vicario menyelamatkan tembakan kerasnya yang nyaris berbuah gol.

Delapan menit berselang, Chiesa kembali mengancam gawang Empoli melalui tembakan keras Chiesa, namun lagi-lagi Vicario mampu mematahkan peluang tersebut.

Asik menyerang, gawang Juventus justru bobol lebih dahulu di menit 21. Berawal dari umpan silang Bandinelli, bola yang coba dihalau Alex Sandro malah mengarah ke Mancuso yang berada di depan gawang. Sang striker berhasil menceploskan bola ke gawang Szczesny sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Empoli.

Gol Mancuso itu membuat kepercayaan diri anak asuh Aurelio Andreazzoli semakin bersemangat menyerang. Mereka kemudian semakin rajin menyerang dan membuat pertahanan Juventus kewalahan.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *