Toyota Tak Tutup Kemungkinan Hadirkan Innova dengan Sentuhan GR Sport

Suara.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menghadirkan enam model produk dengan sentuhan GR Sport. Antara lain Toyota Rush, Agya, Yaris, Fortuner, Veloz dan GR Yaris yang menggunakan emblem khusus ini.

Bagaimana dengan Toyota Innova, mengingat produk ini merupakan salah satu produk andalan dari Toyota untuk pasar Indonesia?

Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa untuk saat ini pihaknya belum ada rencana untuk memberi sentuhan GR Sport pada Toyota Innova.

“Kami tidak menutup kemungkinan, cuma pada saat ini belum ada rencana karena sudah ada Toyota Innova  Venturer. Kami lihat Venturer itu grade khusus untuk sporty Innova,” ujar Anton Jimmi Suwandy saat peluncuran GR Sport, baru-baru ini.

Baca Juga: Layanan Beli Mobil, Apakah Tenaga Manusia Akan Sepenuhnya Digantikan Digital?

Toyota GR Yaris di Indonesia juga dijual importir umum. [Dok Toyota Astra Motor]
Toyota GR Yaris . Sebagai ilustrasi [Dok Toyota Astra Motor]

Ia menegaskan bahwa Toyota akan terus membutuhkan masukan konsumen sebagai pertimbangan. Masukan itu nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan apakah mobil seperti Toyota Innova bisa masuk ke dalam lini GR Sport.

“Kami pasti akan mendengar masukan dari konsumen kira-kira untuk stylish sporty version dari Toyota Innova atau Toyota Innova Venturer itu kebutuhannya seperti apa,” ungkapnya.

Seperti diketahui, GR Sport hadir di Indonesia hadir sebagai pengganti TRD Sportivo. Dengan demikian, jajaran produk yang sebelumnya sudah menggunakan nama TR Sportivo tidak lagi dipasarkan.

Selanjutnya Toyota hanya akan menggunakan nama GR atau Gazoo Racing untuk produk yang menyasar segmen sporty.

Baca Juga: PPnBM 100 Persen Diusulkan Diperpanjang, Toyota Berikan Komentar Ini

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *