Prediksi Wolverhampton vs Manchester United 29 Agustus 2021

Bola.net – Manchester United (MU) akan menghadapi tuan rumah Wolverhampton pada pekan ke-3 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Minggu (29/8/2021). Laga di Molineux Stadium ini bisa menjadi ajang debut Raphael Varane sekaligus kesempatan bagi Red Devils untuk menorehkan sebuah rekor anyar.

MU mengawali musim dengan kemenangan telak 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, yang diwarnai hat-trick Bruno Fernandes dan torehan empat assist Paul Pogba. Pekan berikutnya, MU hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton, di mana gol tim besutan Ole Gunnar Solskjaer oleh Mason Greenwood tercipta dari assist Pogba.

Dengan hasil melawan Southampton, berarti MU tak terkalahkan dalam 27 laga tandang terakhirnya di Premier League. MU pun sukses menyamai rekor 27 laga tandang tak terkalahkan Arsenal di liga tertinggi Inggris, yang tercipta antara April 2003 dan September 2004.

Jika menang atau imbang melawan Wolverhampton, maka MU akan menorehkan rekor baru di liga Inggris, yakni 28 laga tandang beruntun tanpa tersentuh kekalahan.

Wolverhampton, yang ditangani pelatih anyar Bruno Lage, melalui dua laga pertamanya musim ini dengan kekalahan masing-masing 0-1 dari Leicester (tandang) dan Tottenham (kandang). Peluang MU untuk meraih poin di Molineux Stadium nanti pun dinilai cukup terbuka.

Namun, MU tetap perlu waspada. Sebab, tengah pekan kemarin, Wolverhampton menemukan kembali kepercayaan diri mereka. Itu seiring kemenangan 4-0 atas Nottingham Forest melalui gol-gol Roman Saiss, Daniel Podence, Trincao, dan Moragn Gibbs-White di ajang Carabao Cup.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *