Warga Serbu Sentra Vaksinasi Nasdem Peduli di Kudus

Kudus: Tingginya antusiasme warga terhadap vaksinasi membuat vaksinasi NasDem peduli yang digelar di 5 Puskesmas di Kudus, Jawa Tengah diserbu warga.
 
“Kupon vaksinasi yang disediakan untuk pendaftaran vaksin ludes dalam waktu singkat,” ujar Presenter Metro TV, Vera Bahasuan dalam program Metro Pagi Primetime, Kamis, 26 Agustus 2021.
 
Sejak pagi warga mulai berdatangan dan mengantre untuk mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi NasDem peduli bekerja sama dengan Sahabat Lestari di Puskesmas Bae Kabupaten Kudus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Koordinator Vaksinasi NasDem Peduli Puskesmas Bae Awaludin mengatakan, sejak pagi banyak warga yang meminta kupon untuk vaksin. Baik di lima titik puskesmas yang melaksanakan vaksinasi maupun di kantor BPD Nasdem Kudus.
 
Sebanyak 1.000 kupon yang disediakan saat ini sudah habis tersalurkan kepada warga. Rencananya Nasdem Kudus akan mengajukan kembali ke DPP Nasdem atau pemerintah daerah untuk upaya penambahan vaksinasi.
 
“Vaksinasi yang ada di puskesmas Bae adalah kelanjutan 1000 dosis yang dilaksanakan oleh NasDem,” ujar Awaludin. (Putri Purnama Sari)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *