Best 5 Oto: Rolls-Royce Motor Cars Pamerkan Warna Ngejreng, Juara UFC Nyaris Kemalingan

Suara.com – Rolls-Royce Ghost Bespoke Friskee Pink, Rolls-Royce Cullinan Black Badge Iced Turchese, uang pecahan, tabungan, Yamaha Lexi 125 Standard, Jonathan Rea, Kawasaki Z 900 S, Jordan Williams, UFC, dan Nissan Terra menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini. Dipetik dari berbagai tayangan seru akhir pekan kemarin.

Bagaimana rasanya kena jotos juara Ultimate Fighting Championship atau UFC? Inilah akibat yang dialami maling calon pencuri mobil sport milik Jordan Williams.

Keren, seperti di film laga, Jordan Williams mengatasi dengan cara lari ke mobil, melempar barang belanjaannya terlebih dahulu, baru mengatasi si tangan panjang. Tidak perlu emosi marah-marah pula.

Sementara itu, Rolls-Royce Motor Cars Americas ikut ambil bagian dalam sebuah pameran otomotif. Dua unggulan yang diikutsertakan berwarna super segar, ngejreng, dan selera anak muda. Yaitu Rolls-Royce Ghost Bespoke Friskee Pink, dan Rolls-Royce Cullinan Black Badge Iced Turchese.

Baca Juga: Kenalan Sama Honda CB200X, si Petualang Ganteng dengan Harga Tak Sampai 30 Jutaan

Jelas warna-warna jreng, mulai eksterior sampai interior, dan memberikan citarasa berbeda dibandingkan eksklusivitas yang biasa dipesan atau bespoke oleh para konsumen Rolls-Royce.

Meluncur ke Northern Ireland alias Irlandai Utara, jawara WSBK Jonathan Rea bikin  cerita. Rider kenamaan ini baru saja memboyong tunggangan seru gaya klasik, Kawasaki 900 S. Keren dan menunjukkan selera unik sang pembalap.

Kemudian ada pula Nissan Terra edisi baru yang meluncur di Thailand. Inspirasi banyak dipetik dari Nissan Navara, tampilannya keren dengan warna segar.

Dan sebagai penutup, adalah cerita unik dari Semarang. Seorang pembeli semangat menabung setiap hari–baik uang koin maupun kertas–untuk membeli Yamaha Lexi 125 Standard. Hasilnya, setelah hampir dua tahun mengumpulkan hasil jerih payahnya, sepeda motor berhasil digenggam.

Akan tetapi … perlu lima jam buat memperolehnya. Mengapa? Ya karena diler perlu menghitung semua uang dengan seksama dan melibatkan tak kurang dari lima tenaga dan kalkulator untuk bersama-sama menghitung uang sang pembeli.

Baca Juga: Potret Tempat Parkir yang Bikin Maling Bingung Tujuh Keliling, Yakin Bisa Curi Motor?

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat mengawali pekan ini, dan jangan lupa jaga diri serta keluarga tersayang dengan protokol kesehatan.

1. Usai Dapat SIM, Motor Misterius yang Diboyong Jonathan Rea Diluar Dugaan

Motor klasik Kawasaki Z 900 RS Jonathan Rea. (visordown.com)
Motor klasik Kawasaki Z 900 RS Jonathan Rea. (visordown.com)

Usai baru-baru ini mendapat SIM, pembalap legendaris WorldSBK Jonathan Rea kembali bikin heboh usai membawa pulang sebuah motor.

Walau kiprahnya di dunia balap sudah tak diragukan lagi, juara dunia enam kali ini rupanya membuat keputusan untuk meminang motor yang tak terduga.

Baca selengkapnya

2. Nissan Terra Terbaru Mendarat di Thailand

All New Nissan Terra diluncurkan di Thailand pada 19 Agustus kemarin. [Dok Nissan]
All New Nissan Terra diluncurkan di Thailand pada 19 Agustus kemarin. [Dok Nissan]

Nissan Terra versi penyegaran akhirnya meluncur di kawasan Asia Tenggara. Kali ini Thailand menjadi negara pertama yang mendapat kesempatan memasarkan penantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport tersebut.

Nissan Terra terbaru ini, demikian dilansir dari Paultan, memiliki pembaruan di sisi eksterior yang tampaknya banyak mengambil inspirasi dari Nissan Navara.

Baca selengkapnya

3. Tampil di Monterey Car Week 2021, Rolls-Royce Suguhkan Friskee Pink dan Iced Turchese

Rolls-Royce Motor Cars Americas menampilkan Bespoke Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese untuk gelaran Monterey Car Week 2021 [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Motor Cars Americas menampilkan Bespoke Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese untuk gelaran Monterey Car Week 2021 [Rolls-Royce Motor Cars].

Sebagai carmaker yang melayani karya berdasar pesanan atau bespoke, Rolls-Royce Motor Cars selalu menampilkan hasil elok lagi unik. Satu dan lainnya berbeda, merujuk pada keinginan pribadi para pemesan. Semangat ini tampil kuat hadir Monterey Car Week 2021.

Rolls-Royce Motor Cars Americas menampilkan Bespoke Ghost Friskee Pink dan Cullinan Black Badge Iced Turchese. Keduanya termasuk Rolls-Royce Bespoke Atelier dan muncul di pentas “The Quail, A Motorsports Gathering” dalam pameran di Monterey yang berlangsung 12-13 Agustus.

Baca selengkapnya

4. Beli Sepeda Motor Tunai Pakai Uang Pecahan, Perlu Lima Jam Menghitung Jumlah Totalnya

Daniel Budi, pembeli Yamaha Lexi 125 dengan uang tunai berbagai pecahan, kertas sampai koin [Yamaha DDS 3].
Daniel Budi, pembeli Yamaha Lexi 125 dengan uang tunai berbagai pecahan, kertas sampai koin [Yamaha DDS 3].

Kekinian, namanya menabung adalah menyisihkan sebagian uang untuk disimpan di bank. Bahkan tak perlu memegang wujud secara riil, setting bisa menggunakan fitur mobile banking. Segala urusan pendapatan dikirim secara digital dan dibelanjakan secara elektronik. Namun kisah berbeda dilakoni Daniel Budi, yang bertahan menggunakan cara tradisional untuk membeli sepeda motor. Satu unit Yamaha Lexi 125 Standard.

Daniel  Budi sengaja mengumpulkan uang recehan demi membeli motor impiannya, Yamaha Lexi 125 Standard, dengan menabung selama satu tahun tujuh bulan lamanya.

Baca selengkapnya

5. Niat Curi Mobil di Parkiran, Maling Ini Tak Tahu Pemiliknya adalah Petarung UFC

Maling kena sial, mobil incarannya ternyata milik petarung UFC (Instagram, Autoevolution)
Maling kena sial, mobil incarannya ternyata milik petarung UFC (Instagram, Autoevolution)

Pencurian mobil masih sering terjadi hampir di setiap tempat. Aksi pencurian pun tak kenal tempat dan waktu, asal punya kesempatan langsung disikat mobil incarannya.

Namun ada juga nasib maling mobil yang justru kena apes saat melancarkan aksinya. Seperti yang menimpa maling mobil satu ini.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *