Sisihkan 428 Kompetitor, Ini Pemenang Kompetisi Desain City Hatch Art

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang kompetisi desain City Hatch Art pada hari ini, Rabu (18/8/2021).

Hasil desain juara ini sukses mengungguli 428 karya lainnya yang telah terkumpul selama kontes berlangsung, kurun 25 – 30 Juli 2021.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy menyampaikan selamat kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah antusias mengikuti ajang desain virtual ini.

“Kami sangat senang bisa mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing,” ujar Billy, dalam sesi virtual conference, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Honda Catat Peningkatan Penjualan di Bulan Juli, Brio Masih Jadi Andalan

Honda City Hatch Art Juara Pertama [PT HPM].
Honda City Hatch Art Juara Pertama [PT HPM].

Kompetisi City Hatch Art adalah ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan PT Honda Prospect Motor. Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”, di mana setiap peserta dapat berpartisipasi dengan menciptakan desain sesuai tema yang diaplikasikan secara virtual pada eksterior Honda City Hatchback RS.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai tema yang ditentukan. Ia berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain Ferdiansyah dapat dikolaborasikan karya para juri.

Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realisme dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

Sebagai juara pertama, ia berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.

Sementara untuk juara kedua, dimenangkan Deden Desma Hikmawan yang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp10 juta.

Baca Juga: Honda Masih Tunggu GIIAS untuk Perkenalkan N7X

Selanjutnya, karya dari Muhammad Irfan Intama berhasil menjadi juara ketiga dalam kompetisi ini. Sebagai pemenang ketiga, ia akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp5 juta.

“Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS,” tutup Yusak Billy.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *