HUT Kemerdekaan RI, Clipan Finance Hadirkan Program Khusus Pembiayaan Kendaraan

Suara.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI dan ulang tahun Panin Bank ke-50, KPM Panin meluncurkan program Istimewa yaitu Bunga Istimewa 2,50 persen untuk tenor tiga tahun.

Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai 5 tahun, ditambah Bonus Gratis berupa Asuransi Personal Accident (PA) selama dua tahun yang memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp50 juta bila customer meninggal atau cacat tetap.

Direktur Utama ClipanFinance, Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, tujuan program ini adalah untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di era pandemi COVID-19.
Selain itu membantu menggerakkan perekonomian Indonesia, khususnya Industri Keuangan.

Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Clipan Finance menghadirkan pembiayaan kendaraan [Clipan Finance]
Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Clipan Finance menghadirkan pembiayaan kendaraan [Clipan Finance]

“Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menggunakan pembiayaan kendaraan di hari Kemerdekaan RI ke-76 dan Ulang Tahun PaninBank ke-50. Program ini juga Sebagai alternatif solusi bagi customer yang membutuhkan pembiayaan kendaraan,” jelas Harjanto Tjitohardjojo, dalam sesi virtual conference, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Perkuat Perlindungan Data, China Pastikan Industri Otomotif Perhatikan Privasi Pengguna

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya optimis program istimewa ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Pasalnya menurut Harjanto Tjitohardjojo, pembiayaan ini juga didukung oleh PaninBank selaku induk perusahaan dan Asuransi MAG selaku value chain Panin Group, jumlah jaringan cabang CFI sebanyak 45 cabang dan 75 kantor perwakilan, dan ClipanFinance telah bekerja sama dengan seluruh merek otomotif di Indonesia.

Target pembiayaan selama masa program adalah 2.500 unit kendaraan. Dengan CFI membiayai kendaraan baru yang terdiri atas kendaraan Penumpang dan Komersial, serta Pembiayaan Kendaraan Bekas dan Refinancing.

Kekinian, penyaluran pembiayaan kredit mobil baru ClipanFinance hingga Juli 2021 tumbuh 37,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“PaninBank mendukung terobosan yang dilakukan oleh ClipanFinance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Program istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PaninBank yang ke-50, juga sebagai persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan biaya murah,” ujar Direktur PaninBank, Haryono Wongsonegoro.

Baca Juga: Asuransi Astra Pertahankan Penghargaan Best CEO Award 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *