Bang Yos Puji Keputusan Anies Larang Lomba Kemerdekaan

Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengapresiasi kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pelarangan lomba kemerdekaan memperingati HUT ke-76 RI pada Selasa, 17 Agustus 2021.
 
“Saya setuju, karena lomba apapun itu bentuknya, pasti menimbulkan keramaian. Apalagi melibatkan anak-anak, ibu-ibu dan semua pihak. Pasti berkerumun dan rawan penularan covid-19,” ujar pria yang kerap disapa Bang Yos ini.
 
Ia mengatakan, masyarakat Jakarta patut menjadi teladan bagi daerah lain. Meski semua orang sudah rindu akan euforia semarak kemerdekaan, namun keselamatan bersama tetap prioritas utama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Dalam kesempatan yang sama, Sutiyoso bernostalgia dengan berbagi cerita mengenai perayaan hari kemerdekaan pada zaman ia menjabat. Menurutnya, perayaan HUT RI merupakan momen yang ditunggu setiap lapisan masyarakat, tak terkecuali diplomat.
 
“Selama 10 tahun saya jadi gubernur, saya mengadakan lomba antar diplomat. Saya adakan di depan rumah Dinas saya. Nah itu luar biasa pada senang. Itu setiap tahun itu begitu, tapi kalau sekarang tidak bisa kita lakukan, harus mengutamakan keselamatan,” pungkasnya. (Mentari Puspadini)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *