Arema FC Sambut Rekomendasi BNPB untuk Kompetisi BRI Liga 1 dan Liga 2

Bola.net – Manajemen Arema FC angkat bicara soal keluarnya rekomendasi dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 terkait digelarnya kompetisi BRI Liga 1 dan Liga 2. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku menyambut baik rekomendasi tersebut.

“Tentunya, kami menyambut baik rekomendasi BNPB yang keluar hari ini,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (18/08).

“Semoga rekomendasi BNPB ini juga membuka peluang kepada semua klub Liga 1 untuk bisa mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan,” sambungnya.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 mengeluarkan rekomendasi digelarnya gelaran kompetisi BRI Liga 1 dan Liga 2. Rekomendasi ini dituangkan dalam surat bernomor B-112/KA.SATGAS/PD.01.02/08/2021, yang ditandatangani Kepala BNPB, yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19, Ganip Warsito.

Dalam surat ini, Satgas Covid-19 menyebut ada sejumlah hal yang harus dilaksanakan dalam gelaran kompetisi. Hal-hal tersebut antara lain adalah penerapan protokol kesehatan, vaksinasi terhadap anggota tim, dan selalu berkoordinasi dengan kepala daerah atau Ketua Satgas Covid-19 di tempat gelaran kompetisi.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *