Liverpool Langsung Turunkan Van Dijk untuk Hadapi Norwich City

Jakarta: Virgil van Dijk langsung diturunkan sebagai starter saat Liverpool menghadapi Norwich City pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2021–2022 di Stadion Carrow Road, Sabtu 14 Agustus pukul 23.30 WIB. Menariknya, dia juga bakal berduet dengan Joel Matip.
 
Seperti diketahui, duo bek tengah Liverpool itu baru mendapatkan jam terbang lagi setelah absen panjang karena mengalami cedera. Penampilan keduanya juga sudah bisa dibantu Trent Alexander-Arnold yang bertugas sebagai bek kanan.
 
Lini belakang utama Liverpool hanya kurang Andy Robertson yang sedang menjalani pemulihan akibat mengalami cedera pergelangan kaki pada laga uji coba akhir pekan lalu. Sebagai penggantinya, pelatih Juergen Klopp akan langsung menurunkan Kostas Tsmikis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Fabinho yang biasa tampil sebagai gelandang bertahan Liverpool tidak terpilih sebagai starter pada laga ini. Dia harus terima menjadi pemain cadangan karena posisinya diambil James Milner.
 
Begitu pula dengan Roberto Firmino yang biasanya langsung dimainkan sebagai penyerang tengah formasi 4-3-3 Liverpool. Dia digantikan Diogo Jota sambil diapit oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane bertugas sebagai penyerang sayap.
 
Berikut starting XI kedua tim
 
Norwich City: Krul, Hanley, Gibson, Giannoulis, Aarons, Rupp, Rashica, Lees Melou, Cantwell, Gilmour, Pukki.
 
Liverpool: Alisson, Matip, Van Dijk, Tsimikas, Alexander-Arnold, Milner, Oxlade-Chamberlain, Keita, Salah, Mane, Jota.

 
(KAH)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *