GP NasDem Gelar Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Palangkaraya: Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia serta upaya bersama menangani pandemi covid-19, Garda Pemuda NasDem di sejumlah wilayah menggelar donor darah dan plasma konvalesen.
 
Dewan Pengurus Wilayah Garda Pemuda NasDem Provinsi Kalimantan Tengah menggelar bakti sosial donor darah di Kota Palangkaraya. Baksos donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangkaraya.
 
“Tercatat 75 orang telah resmi terdaftar dalam kegiatan ini,” ujar Jurnalis Metro TV dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Hari pertama aksi donor darah di Kwari, Wemak, Sorong, Papua Barat pada Jumat, 13 Agustus. Lebih dari 30 kantong darah telah dikumpulkan DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat.
 
Kemudian, puluhan warga berdatangan di tempat kegiatan donor darah di Reremi, Manokwari sejak pukul 08.00 pagi waktu setempat. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan yang ketat.
 
Setelah mendonorkan darahnya setiap pendonor akan menerima makanan bubur kacang hijau, beras ketan, dan telur rebus. Selain itu, pendonor juga mendapatkan paket bahan makanan pokok berupa 10 kg beras dan satu rak telur, serta masker dan hand sanitizer. (Putri Purnama Sari)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *