Newcastle Amankan Jasa Willock dari Arsenal

Newcastle: Newcastle United resmi mendatangkan Joe Willock dari Arsenal. The Toons harus merogoh kocek 25 juta poundsterling (Rp 497,6 miliar) untuk mengamankan jasa gelandang 21 tahun tersebut.
 
Kabar kertertarikan Newcastle terhadap Willock sudah berkembang sejak akhir musim lalu. Willock tampil sensasional bersama The Magpies dengan mencetak delapan gol dalam 14 penampilan.
 
“Saya senang berada di sini. Saya menikmati waktu saya musim lalu dan sangat senang bisa kembali dan menjadi pemain Newcastle United,” kata Willock di laman resmi Newcastle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Meninggalkan Arsenal adalah langkah besar dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di klub. Tapi ini adalah langkah yang tepat ke klub yang tepat untuk saya,” jelasnya.
 
Pelatih Newcastle, Steve Bruce, senang bisa mengamankan pemain buruan utamanya. Ia merasa Willock bisa meneruskan performa impresifnya musim lalu di Newcastle.
 
“Saya sangat senang bisa mengamankan target utama kami. Kami harus sabar, tapi semuanya terbayar lunas dengan kembalinya Joe,” tutup Bruce.
 
(KAH) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *