Zynga umumkan hasil keuangan kuartal kedua 2021

• Melaporkan Hasil Q2 Yang Kuat Menjelang Panduan dengan Rekor Pendapatan Iklan dan Pemesanan Kuartalan

• Mencapai Rekor Arus Kas Operasional Q2 sebesar 161 Juta dolar AS, naik 11% dari Tahun ke Tahun

• Akuisisi Tertutup Chartboost, Platform Periklanan dan Monetisasi Seluler Terkemuka

• Mengumumkan Perjanjian untuk Mengakuisisi StarLark yang berbasis di China, Pengembang Golf Rival

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal pertama yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2021 dengan memposting Surat Pendapatan Triwulanan Q2 2021 manajemen ke situs web Hubungan Investornya. Silakan merujuk ke Surat Penghasilan Kuartalan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results.

“Kami menyelesaikan paruh pertama tahun 2021 yang kuat, memberikan hasil Q2 di depan panduan kami, termasuk pendapatan Q2 terbaik kami, pemesanan, dan arus kas operasi. Strategi multi-tahun kami untuk mengembangkan layanan langsung kami, meluncurkan game baru, dan berinvestasi dalam ekspansi global terus memposisikan Zynga untuk tumbuh,” kata Kepala Staf Eksekutif Zynga, Frank Gibeau. “Hari ini, kami sangat senang untuk secara resmi menyambut tim Chartboost ke Zynga, serta mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi StarLark yang berbasis di China – pengembang berbakat di balik waralaba seluler terkenal, Golf Rival.”

Manajemen Zynga juga akan mengadakan panggilan konferensi pada pukul 14:00. Waktu Pasifik (17:00 Waktu Bagian Timur) hari ini untuk membahas hasil perusahaan. Pertanyaan dapat diajukan melalui panggilan dan Zynga akan menjawab pertanyaan sebanyak mungkin.

Panggilan konferensi dapat diakses di http://investor.zynga.com – tayangan ulangnya akan tersedia melalui situs web setelah panggilan – atau melalui nomor panggilan konferensi di bawah ini:

• Nomor Telepon Masuk Bebas Pulsa: (800) 537-0745

• Nomor Sambungan Internasional: (253) 237-1142

• ID Konferensi: 5929717

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Queen Bee™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang berkaitan dengan, antara lain, operasi dan inisiatif Zynga saat ini dan di masa depan, termasuk potensi pertumbuhan di masa depan dalam bisnis kami; kemampuan untuk mencapai manfaat yang diinginkan dari akuisisi Chartboost, Inc. (“Chartboost”), proyeksi kami mengenai kinerja keuangan dan operasi di masa depan, dan kemampuan kami untuk bersaing secara efektif dalam industri periklanan global; dan usulan akuisisi Beijing StarLark Technology Co., Ltd. (“StarLark)”, waralaba game seluler Golf Rival dan game terkait lainnya, kekayaan intelektual, catatan bisnis, serta aset dan kewajiban tertentu lainnya, termasuk kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang diinginkan dari akuisisi tersebut dan memanfaatkan platform dan kemampuan Zynga untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “ekspektasi,” dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Catatan Editor:

Kontak

Hubungan Investor:

Rebecca Lau

Hubungan Media:

Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *