Gabung Tottenham, Cristian Romero Masuk Daftar 10 Bek Tengah Termahal Dunia

Bola.net – Cristian Romero telah dipastikan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pemain asal Argentina ini dipinang Tottenham dari Atalanta pada bursa transfer jelang musim 2021/2022.

“Saya ingin bergabung dengan Spurs karena saya sangat tertarik dengan rencana-rencana mereka,” ucap Romero soal kepindahannya ke Tottenham.

Romero dipinang dari Atalanta dengan mahar antara 50 sampai 55 juta euro. Sejauh ini, belum ada kepastian berapa pastinya mahar yang harus dibayarkan Tottenham untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Saat ini, menurut taksiran Transfermarkt, Romero memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro.

Kendati belum diketahui jumlah pastinya, mahar sebesar 50 juta euro yang harus dibayarkan Tottenham sudah mampu membuat Romero masuk ke dalam daftar sepuluh besar bek tengah termahal di dunia. Ia berada di peringkat kesepuluh dalam daftar tersebut, menggeser David Luiz. Luiz sendiri ditaksir memiliki mahar sebesar 49,5 juta euro kala dipinang PSG dari Chelsea pada musim 2014/2015 lalu.

Selain Romero, siapa lagi pemain yang juga masuk ke dalam daftar sepuluh bek tengah dengan nilai transfer paling tinggi sepanjang sejarah? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *