Beredar Gambar Toyota Fortuner Hingga Veloz Gunakan Emblem GR

Suara.com – Kabar Toyota akan menggunakan nama GR Sport sebagai pengganti TRD semakin santer terdengar. Meski belum ada informasi resmi dari perusahaan, namun sejumlah bocoran gambar mulai beredar di dunia maya.

Setidaknya terdapat empat model yang akan menggunakan emblem GR Sport. Di mana model-model tersebut sebelumnya menggunakan nama TRD.

Seperti diunggah @toyotaid.center, keempat gambar yang dibocorkan adalah Toyota Fortuner, Rush, Yaris, dan Agya. Namun yang juga menarik, Toyota sepertinya juga akan menghadirkan Veloz versi penyegaran dengan sematan logo GR Sport.

Sebelumnya Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy menyatakan belum bisa memberi keterangan perihal pergantian pihak pemasok aksesori Toyota Indonesia itu.

Baca Juga: Toyota Belum Bisa Berikan Komentar Soal Perubahan Butik Pilihan dari TRD ke GR

“Nanti, ya informasi resminya. Hari ini saya belum bisa memberikan komentar,” ujarnya, saat dihubungi Suara.com.

Namun Dalam kesempatan yang berbeda, Anton Jimmi Suwandy pernah menjelaskan bahwa GR Sport adalah brand tersendiri yang bernapaskan motorsport. Kekinian banyak dijumpai pada mobil-mobil sport Toyota, seperti GR Supra dan GR Yaris.

Lebih lanjut, disebutkannya bahwa GR sendiri ada beberapa level, ada tuning mesin GR untuk produk Toyota seperti Supra. Ada juga sport styling atau kosmetik sarat aerodinamis.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *