Quartararo Sedih Ditinggal Rossi

Jakarta: Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku sedih dengan kabar pensiun Valentino Rossi. Baginya, Rossi merupakan pembalap legendaris yang menginspirasi banyak orang untuk menjadi pembalap.
 
Rossi memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Pembalap 42 tahun tersebut memutuskan berhenti menekuni olahraga yang membesarkan namanya setelah 25 tahun.
 
“Ya, ini sulit dipercaya. Ia sudah dua kali menjadi juara dunia ketika saya masih belum lahir,” kata Quartararo seperti dilansir dari Crash.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Membayangkan tahun depan ia takkan membalap bersama kami cukup sedih. Ia adalah pria hebat yang membuat saya ingin menjadi pembalap MotoGP ketika kecil,” jelasnya.
 
“Bagi saya, ia adalah legenda olahraga ini dan ia punya karier yang luar biasa. Ia masih menjadi idola saya, saya tak punya kata-kata yang bisa mendeskripsikannya,” pungkasnya.
 
Quartararo merupakan mantan pembalap Petronas Yamaha, tim yang diperkuatnya pada 2019 hingga 2020. Pada 2021, ia bergabung dengan Monster Energy Yamaha sebagi pengganti Rossi yang hijrah ke Petronas Yamaha.
 
(ASM) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *