Kucing-kucing kartun ikonik temani rayakan Hari Kucing Internasional

Jakarta (ANTARA) – Hari Kucing Sedunia yang akan jatuh pada 8 Agustus bisa Anda lewati bersama para kucing kartun ikonik dalam tayangan istimewa dari Cartoon Network.

Selama empat hari, Cartoon Network menyuguhkan parade tayangan berkarakter kucing “meow-a-thon” dari kucing-kucing terkenal yang paling digemari dalam petualangan mereka menguasai dunia. Mulai 7-10 Agustus, para kucing ikonik akan menjadi pusat perhatian, mulai dari kucing tersohor di Tom and Jerry, Looney Tunes Cartoons, The Amazing World of Gumball, ThunderCats Roar dan Mao Mao: Heroes of Pure Heart. Berbagai aksi lucu kucing juga dapat ditonton di HBO GO.

Saluran tayangan anak-anak ini juga menyuguhkan kegiatan seru untuk para pencinta kucing dalam merayakan International Cat Day.

Lewat laman Facebook Cartoon Network, pencinta kucing bisa memamerkan kemampuan kucing dalam cat-raoke sambil berjoget dan mengeong dengan iringan lagu tema. Pemilik kucing bisa mengirimkan penampilan hewan peliharaan mereka hingga 8 Agustus.

Pencinta kucing juga bisa berbagi foto kesayangan si anak bulu dengan gaya paling menggemaskan di Fan Art Fridays mulai 7-10 Agustus 2021.

Hari Kucing Internasional juga bisa Anda rayakan dengan menunjukkan kebaikan terhadap kucing. Pasti ada kucing-kucing yang membutuhkan tempat tinggal, jadi jika Anda sedang mencari anggota keluarga baru, ingatlah untuk adopsi para kucing dari rumah singgah hewan atau penampungan kucing.

Namun jika Anda belum siap untuk mengasuh mereka, Anda tetap dapat melakukan donasi, untuk membantu perawatan dan pemeliharaan mereka di masa sulit seperti saat ini hingga mereka menemukan rumah tinggal untuk selamanya.

Baca juga: Kreator akan akhiri serial “We Bare Bears” lewat sebuah film

Baca juga: Whiskas kampanyekan adopsi kucing di Hari Valentine

Baca juga: Raffi Ahmad-Nagita Slavina hadiahi Rafathar kucing di hari ulang tahun

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *