Armada Rilis Lagu Berjudul Halu Boss, Sindir Orang-orang yang Suka Berhalusinasi

Jakarta: Armada baru saja melepas single baru berjudul “Halu Boss”. Ini adalah single ketiga Armada yang dirlis tahun 2021, setelah  “Aku di Matamu” dan “Hidup di Jalannya”. “Halu” sendiri merupakan kependekan dari kata “halusinasi.” 
 
“Halu Boss” merupakan sindiran sekaligus cara Armada mengingatkan pada pendengarnya untuk tetap berpegang pada realita dan pikiran yang rasional, bukan halusinasi yang kadang justru menjerumuskan kita.
 
“Lagu ini sebenernya sindiran sekaligus jadi motivasai juga buat kita semua. Kalo mau apa-apa itu harus usaha, jangan kebanyakan halu,” kata gitaris Armada, Mai, dalam keterangan pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Lebih lanjut, Mai mengatakan bahwa fenomena yang terjadi saat ini adalah mereka-mereka yang “halu” justru mendapat sorotan di masyarakat. Bahkan beberapa di antaranya mendapat panggung di media.
 
“Jadi kalo bisa itu orang-orang yang ‘halu’ tuh jangan dikasih panggung disini. Kasian lho orang-orang yang menjadi pengikutnya dan percaya, bisa makin banyak yang ‘HALU’ di Indonesia nanti.” Jelas Mai.
 
“Halu Boss” sudah dirilis pada hari Jumat, 6 Agustus 2021. Dalam waktu kurang dari 24 jam, lagu ini berhasil mendulang lebih dari 1,2 juta penonton di YouTube.
 

 
(ASA)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *