Anak Legenda Chelsea Michael Ballack Tewas Kecelakaan

Jakarta: Emilio Ballack, putra mantan pesepakbola Timnas Jerman dan Chelsea Michael Ballack, meninggal dunia setelah terlindas sepeda quad di dekat rumah liburan keluarga di Portugal.
 
Dilansir Dailymail.co.uk, remaja berusia 18 tahun itu terlibat dalam kecelakaan quad bike, kendaraan yang bisa melaju di atas segala medan itu, sekitar Kamis pukul 02.00, di perkebunan keluarga Villas do Mar, dekat Kota Troia, tepat di sebelah selatan ibu kota, Lisbon.
 
Polisi mengatakan remaja itu sedang mengendarai di tanah yang tidak rata ketika sepedanya terguling ke belakang dan jatuh tepat di atasnya. Petugas pemadam kebakaran harus menariknya keluar dari badan quad bike itu sebelum petugas medis mencoba untuk menghidupkannya kembali, tetapi upaya mereka terbukti sia-sia dan dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Kecelakaan itu terjadi di rumah keluarga. Pengendara quad itu tidak berada di jalan umum dan dia adalah satu-satunya kendaraan yang terlibat,” kata seorang petugas kepada media Portugis.
 
Jenazah remaja itu telah dibawa ke Institut Kedokteran Forensik di kota Santiago de Cacem untuk diautopsi. Ballack belum memberikan komentar resmi.
 
Emilio adalah anak tengah dari tiga putra Ballack – lahir pada 2002 dari pacarnya Simone Lambe, yang akan dinikahi Ballack pada 2008 tetapi bercerai pada 2012. Putra tertua Louis lahir pada 2001, dan Jordi termuda lahir pada 2005.
 
Video: Momen Kepulangan Kloter Terakhir Tim Atlet Indonesia Disambut Meriah

 
(RIZ) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *