Teh Cinta Atalia Praratya Unggah Potret Ambulans untuk Penanganan COVID-19

Suara.com – Atalia Praratya Ridwan Kamil atau akrab disapa Ibu Cinta atau Teh Cinta berbagi kabar baik bagi warga Bandung Raya dan Ciayumajakuning. Dikutip dari unggahan laman media sosial Instagram atas namanya dan status terverifikasi, istri Gubernur Jawa Barat ini memberitahukan kehadiran ambulans khusus penanganan COVID-19 tak berbayar alias gratis.

Berpose bersama ambulans yang menggunakan basis Suzuki APV, ibu tiga anak ini menuliskan, sebagaimana dikutip Suara.com, “Bismillah, semangat semua … mari kita hempaskan pandemi ini bersama.”

Pasangan hidup Ridwan Kamil serta penyintas COVID-19 itu juga menuliskan agenda bahwa kegiatan serah terima ambulans dan kick-off sebar serentak 14.000 sembako di 27 kota kabupaten di Jawa Barat untuk warga tidak mampu yang belum menerima bantuan dari Pemerintah dilangsungkan awal pekan ini, Senin (2/8/2021).

Serah terima ambulans penanganan COVID-19 dari Jabar Bergerak [Instagram: @ataliapr].
Serah terima ambulans penanganan COVID-19 dari Jabar Bergerak [Instagram: @ataliapr].

Sebagai pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya juga menyampaikan terima kasih kepada perusahaan dan orang baik yang telah menitipkan amanah pemberian sumbangan, juga kepada jejaring relawan Jabar.

Baca Juga: Driver Ambulans Pengantar Jenazah Covid-19: Antar Empat Peti per Hari dan Kontrak Mati

Kolaboraksi atau kolaborasi-aksi dua unit ambulans COVID-19 tadi terjalin antara Yayasan Rumah Cintara dan Bank BJB, sedangkan paket sembako dari Rumah Singgah Humanis atau Rangganis Kota Bandung.

“Mari bergerak sampai jantung tak lagi berdetak,” demikian tutup unggahan Teh Cinta, Atalia Praratya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *