Kymco Konfirmasi Hadir di EICMA 2021, Buktikan Eksistensi untuk Masa Depan

Suara.com – Menyusul konfirmasi yang diberikan Yamaha dan MV Agusta, pihak penyelenggara pameran roda dua dan aksesori di Milan, Italia, Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori atau EICMA 2021, Kymco juga menyatakan kehadirannya.

Dikutip dari rilis resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, konfirmasi Kymco untuk bergabung di gelaran ke-78 EICMA diberikan perwakilan produsen ini di Italia.

“Dengan senang hati kami konfirmasikan kehadiran Kymco di EICMA di tahun yang khusus dan sulit ini, setelah terhenti dengan paksa pada 2020,” papar Stefano Gianotti, perwakilan hukum Grup Padana Sviluppo, yang melalui perusahaan KMI Italia S.r.l. mewakili dan mendistribusikan produk Kymco di Italia.

Skutik Kymco AK 550 dipamerkan di IIMS 2018. (Suara.com/Manuel Jeghesta)
Skutik Kymco AK 550 dipamerkan di IIMS 2018. Sebagai ilustrasi (Suara.com/Manuel Jeghesta)

“Penting bagi kami untuk memberikan sinyal tentang memulai dan kembali kepada normalitas. Dan EICMA adalah acara simbolik kebangkitan dari pandemi COVID-19, tidak hanya di sektor roda dua tetapi bagi pameran kelas dunia dan acara di tingkat internasional,” sambungnya.

Baca Juga: Konfirmasi Hadir di EICMA 2021, MV Agusta Siap Taklukkan Hati Penggemarnya

Bagi Kymco, EICMA adalah sebuah medium tepat dalam menyajikan informasi tentang sepeda motor produksinya kepada publik.

“Skuter kami datang langsung dari Taiwan dan siap memberikan pernyataan kepada pemirsa, yang seperti kami juga: tidak pernah berhenti percaya pada masa depan,” tegas Stefano Gianotti.

Penyelenggara EICMA 2021 menyambut konfirmasi Kymco untuk gelaran yang akan berlangsung 23-28 November, berlokasi di Fiera Milano di Rho ini.

Disebutkan bahwa di antara brand skuter, sepeda motor, dan quad di pasar Italia, konfirmasi Kymco bakal memperkaya peserta pameran.

Baca Juga: FIVE Garap Sepeda Listrik Inovatif untuk Pirelli CYCL-e

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *