Fasilitas Body and Paint Mitsubishi Terbuka untuk Mobil Merek Lain

Suara.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka layanan servis di sejumlah kota selama masa PPKM.  Salah satu yang ditawarkan adalah fasilitas body and paint.

Uniknya, selama masa PPKM, Mitsubishi Indonesia juga membuka kesempatan bagi konsumen dengan merek mobil di luar brand Mitsubishi.

DGH After Sales Operation PT MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, di bengkel body and paint authorized, pihaknya pasti memberikan prioritas kepada mobil Mitsubishi untuk dilayani dengan baik dan cepat.

Namun tidak menutup kemungkinan, pelanggan non-brand Mitsubishi untuk mendapatkan layanan ini. Mereka juga bisa datang dan mendapatkan pengalaman yang sama dengan pelanggan Mitsubishi dalam hal body and paint.

Baca Juga: Garansi dan Jadwal Servis Mobil Mitsubishi Habis? Ada Kelonggaran untuk Masa PPKM

Layanan bengkel resmi Mitsubishi di masa PPKM [PT MMKSI via ANTARA].
Layanan bengkel resmi Mitsubishi di masa PPKM. Sebagai ilustrasi [PT MMKSI via ANTARA].

“Jika ada konsumen mobil lain yang ingin memperbaiki mobil mereka di tempat kami, kesempatan sangat terbuka,” ujar Ronald Reagan, dalam acara virtual, baru-baru ini.

Memasuki Agustus dan sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT MMKSI menyebutkan sedang mempersiapkan promo khusus.

“Saat ini, untuk program kampanye Agustus dalam proses launching. Ditunggu saja untuk informasi terkait program body and paint,” tutupnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *