Prediksi Pramusim: Red Bull Salzburg vs Barcelona 5 Agustus 2021

Bola.net – Barcelona akan beruji coba melawan Red Bull Salzburg, Kamis (5/8/2021). Pertandingan pramusim ini akan dimainkan di Red Bull Arena, Austria, dengan kick-off 00:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan uji coba keempat Barcelona di pramusim 2021/22. Dalam tiga uji coba sebelumnya, tim besutan Ronald Koeman itu selalu menang dengan skor-skor yang cukup meyakinkan.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya itu, Barcelona berturut-turut menumbangkan Gimnastic Tarragona 4-0, Girona 3-1, dan VfB Stuttgart 3-0.

Barcelona menang atas Gimnastis Tarragona melalui hat-trick Rey Manaj dan satu gol Alex Collado. Setelah itu, satu gol Manaj, serta masing-masing satu penalti Gerard Pique dan penyerang baru Memphis Depay membawa Barcelona mengalahkan Girona. Terakhir, Barcelona menekuk Stuttgart melalui gol-gol Depay, Yusuf Demir, dan Riqui Puig.

Barcelona belum full team, tapi pramusim mereka sejauh ini terbilang memuaskan. Depay juga terlihat langsung menyatu dengan rekan-rekan barunya. Laga kontra Salzburg pun mereka tatap dengan antusias.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *